11 Fakta Menarik Tentang Kajol Devgan


Wanita bernama asli Kajol Mukherjee ini merupakan salah satu aktris Bollywood tersukses saat ini. Wajah cantiknya telah menghiasi puluhan film romantis India dan paling dikenal lewat kolaborasinya bersama Shahrukh Khan dalam film-film seperti Dilwale Dulhaniya Le Jayenge, Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Khushi Kabhie Gham…, My Name Is Khan, dan Dilwale. Istri aktor Ajay Devgan ini lahir di Mumbai pada tanggal 5 Agustus 1974 dan telah mulai berakting sejak tahun 1992 silam.

Foto Cantik Kajol Devgan

Berikut kami hadirkan ke hadapan Anda 11 fakta unik tentang Kajol.

1. Kajol merupakan sepupu aktris cantik Rani Mukerji. Mereka pernah tampil bersama dalam film sensasional, Kuch Kuch Hota Hai.

2. Kajol berasal dari keluarga aktris. Ia adalah generasi aktris keempat di keluarganya. Ibunya Tanuja, bibinya Nutan, neneknya Shobhna Samarth, serta buyutnya Rattan Bai, semuanya adalah aktris kenamaan India yang pernah berjaya di masanya.

3. Kajol dan Ajay hanya mengundang beberapa sahabat dan keluarga ke acara pernikahan mereka. Keduanya lantas melakukan bulan madu dan mengunjungi beberapa tempat seperti Kairo dan Sydney.

4. Di tahun 2001, Kajol sempat memutuskan untuk pensiun sementara dari dunia akting untuk memfokuskan diri mengurus keluarganya.

5. Di tahun 2001 pula, Kajol mengalami keguguran meski ia sudah menolak banyak tawaran peran. Ia mengalami kondisi yang disebut kehamilan ektopik.

6. Selain sibuk di dunia hiburan, Kajol juga dikenal sebagai aktivis dan paling dikenal karena usahanya dalam memperjuangkan kaum janda dan anak-anak. Karena itulah Kajol diberi penghargaan Karmaveer Puraskaar di tahun 2008.

7. Bukan hanya Rani, Kajol sebenarnya juga sepupu Sharbani Mukherjee dan Mohnish Behl, yang juga berprofesi sebagai aktor. Sepupu Kajol lainnya, Ayan Mukerji, adalah seorang sutradara.

8. Paman dari pihak ayahnya, Joy Mukherjee dan Deb Mukherjee, berprofesi sebagai produser, sedangkan kakek dari pihak ayahnya, Sashadhar Mukherjee, adalah seorang sineas.

9. Kajol pernah bercerita bahwa dirinya sangat nakal ketika masih kecil. Ia juga keras kepala dan impulsif sejak masih kanak-kanak.

10. Ketika bersekolah, Kajol mengikuti ekskul tari. Namun pada akhirnya Kajol drop out dari sekolah untuk mengejar karir aktingnya.

11. Di kalangan media, penampilan Kajol sering dikritik karena ia kurang tertarik mengikuti fashion terbaru. Kajol juga tampak kurang tertarik melangsingkan badan atau mengenakan perhiasan mewah. Beberapa kalangan menilai Kajol memiliki kecantikan yang tidak biasa, yang tidak selalu mengikuti tren.

One thought on “11 Fakta Menarik Tentang Kajol Devgan

  1. teruskan jadi aktivis ” karmaveer puraskaar ” itu modal untuk hayatmu di sana lah kita ” abadi ” hidup sekarang ini adalah kendaraan ,,, !!!

Komentar Anda