11 Fakta Menarik Tentang Ryan Gosling

Aktor kelahiran 12 November 1980 ini dikenal pecinta film lewat sejumlah penampilan apiknya, seperti dalam film Drive, The Ides of March, dan Crazy, Stupid, Love. Ryan yang asli Kanada ini mengawali karirnya sebagai aktor cilik di era 90-an. Ryan kemudian mulai membintangi sejumlah serial TV dan film independen, hingga kemudian keberuntungan mendatanginya kala ia dipasangkan dengan Rachel McAdams dalam film The Notebook di tahun 2004. Ryan juga sempat dinominasikan meraih Oscar lewat akting memukaunya dalam film Half Nelson di tahun 2006.

Ryan Gosling

Ryan Gosling punya banyak hal menarik untuk diceritakan. Kali ini akan kami rangkumkan 11 fakta paling unik dari sosok tampan yang satu ini.

1. Ryan dikenal sebagai aktor yang memiliki karakter akting kuat dan dramatis. Ryan juga berbakat di dunia musik. Ia merupakan gitaris jazz yang hebat.

2. Ketika duduk di bangku SD, Ryan sempat diberhentikan sekolah oleh ibunya karena ia kerap dibully teman-temannya. Sang ibu sendirilah yang lantas mengajar Ryan di rumah.

3. Ryan pernah berpacaran dengan Sandra Bullock yang lebih tua darinya. Mereka bertemu ketika sama-sama membintangi film Murder by Numbers di tahun 2002.

4. Ryan kecil pernah mengalahkan 17.000 pesaing untuk tampil dalam serial The All New Mickey Mouse Club pada bulan Januari 1993.

5. Ryan lahir di rumah sakit yang sama dengan lawan mainnya dalam film The Notebook, Rachel McAdams, yakni di St. Joseph’s Hospital di London, Ontario. Jam lahir Ryan sangat unik, yakni pukul 2:34 PM.

6. Ryan juga sempat dua kali berpacaran dengan Rachel, yakni dari Juni 2005 sampai Juli 2007, dan dari Agustus 2008 sampai November 2008.

7. Di sekolah, nama panggilan Ryan adalah Trouble alias masalah.

8. Ryan sempat dipertimbangkan untuk membintangi film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) sebelum peran itu akhirnya didapatkan Ben Affleck.

9. Film yang sangat mempengaruhi Ryan adalah Blue Velvet (1986). Ia pertama kali menontonnya pada usia 14 tahun.

10. Tak seperti kebanyakan selebriti lainnya, Ryan hanya memiliki sedikit teman dan orang-orang dekat. Ryan mengaku lebih suka menyendiri ketika tidak sedang sibuk bekerja.

11. Salah satu ciri khas Ryan adalah ia sangat suka mengenakan jam tangan, baik di film maupun di kehidupan sehari-harinya.

Komentar Anda