12 Film Baru Dwayne Johnson: San Andreas 2, Jumanji 3, Suicide Squad 2 dll

The Rock alias Dwayne Johnson benar-benar jadi superstar Hollywood setelah pensiun menjadi pegulat profesional. Kita ingat di akhir 2017 kemarin dia membintangi film yang sangat diragukan, Jumanji: Welcome to the Jungle, yang ternyata sukses besar di box office dan menuai pujian dari banyak kritikus. Dan yang lebih mengagumkan lagi, Dwayne yang berusia 45 tahun ini memiliki banyak sekali proyek film menarik yang akan dirilis mulai tahun 2018.

Dwayne Johnson 2018

Ada beberapa proyek film sekuel yang sudah diumumkan dan menjadi kejutan tersendiri bagi fans, seperti San Andreas 2, Jumanji 3, dan Suicide Squad 2. Proyek film lainnya ada yang sudah masuk tahap pra-produsi dan bahkan ada yang sudah rampung alias tinggal menunggu tanggal rilis. So, buat para fans Dwayne Johnson, inilah 12 film terbarunya yang patut ditunggu!

1. The Janson Directive (Tanggal rilis belum diumumkan/TBA)

The Janson Directive

Dwayne Johnson sudah mengonfirmasi keikutsertaannya dalam film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Robert Ludlum ini. Dia akan berperan sebagai Paul Janson, mantan tentara Angkatan Laut Amerika Serikat dan mantan anggota agen rahasia pemerintah bernama Consular Operations yang kini bekerja sebagai konsultan keamanan. Universal Pictures sedang mengembangkan film ini dan skenarionya dikerjakan oleh Akiva Goldsman.

2. San Andreas 2 (TBA)

San Andreas 2

Aksi heroik Raymond Gaines yang diperankan Dwayne Johnson akan kembali bisa dinikmati di film kedua ini. Dia adalah seorang pilot penyelamat yang harus berjibaku menyelamatkan keluarganya ketika San Francisco dilanda bencana dahsyat. Plot film ini dikunci rapat, tapi THR membocorkan bahwa di sini Raymond akan berhadapan dengan Ring of Fire alias jaringan gunung berapi di Samudera Pasifik yang menurut ilmuwan menjadi pusat dari 90% gempa bumi di dunia. Menarik.

3. Jungle Cruise (TBA)

Jungle Cruise

Jungle Cruise sudah masuk tahap pra-produksi. Dwayne Johnson akan dipasangkan dengan aktris cantik Emily Blunt, sedangkan sutradara yang ditunjuk adalah Jaume Collet-Serra. Film ini terinspirasi dari wahana Disneyland, Jungle Cruise, di mana perahu kecil akan membawa para turis masuk ke hutan yang dipenuhi reptil dan hewan buas lainnya.

4. Jumanji 3 (TBA)

Jumanji 3

Kesuksesan besar film pertama yang merupakan sekuel dari film Jumanji (1995) membuat studio ingin membuat film berikutnya. Film lanjutan Jumanji: Welcome to the Jungle ini secara teknis adalah film Jumanji ketiga. Dwayne Johnson, Jack Black, dan Nick Jonas mengisyaratkan bahwa film ini kemungkinan akan mengeksplorasi asal-usul game ajaib Jumanji.

Dalam kesempatan lain aktris utama Karen Gillan menyebut bahwa ending Welcome to the Jungle masih terbuka untuk disambungkan dengan film berikutnya. Pada bulan Februari 2018, Jake Kasdan diumumkan akan kembali menjadi sutradara, sedangkan Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner akan menjadi penulis skenarionya.

5. Doc Savage (TBA)

Doc Savage

Doc Savage adalah karakter fiktif yang diterbitkan di majalah Amerika pada era 30 sampai 40-an. Pria berjuluk “Man of Bronze” ini dibesarkan oleh ilmuwan untuk menjadi seorang manusia super, baik secara fisik maupun kecerdasan. Doc Savage telah muncul di berbagai media, termasuk film.

Pengembangan film reboot Doc Savage sudah berlangsung cukup lama hingga sutradara/penulis skenario Shane Black menyatakan keinginannya untuk memasang Dwayne Johnson sebagai Doc. Dwayne sendiri mengonfirmasi di Instagramnya bahwa dia setuju untuk memerankan Doc Savage yang disebut sebagai Superhero Pertama di Dunia.

6. Black Adam (TBA)

Black Adam

Dwayne Johnson sudah lama dikaitkan dengan proyek film DC, Shazam, namun belakangan dia mengatakan bahwa dirinya lebih tertarik untuk memerankan musuh bebuyutan Shazam, Black Adam. Kabar film ini masih simpang siur. Dwayne pernah menyatakan bahwa Black Adam tidak akan muncul di film Shazam! yang akan datang, tapi menurut The Wrap Warner Bros. kemungkinan besar akan memunculkan Black Adam di film Suicide Squad 2. Film spin-off antihero ini masih belum memiliki tanggal rilis.

7. Big Trouble in Little China (Rumor)

Big Trouble in Little China

Big Trouble in Little China adalah film komedi fantasi dari tahun 1986 yang dibintangi Kurt Russell. Dia berperan sebagai sopir truk yang terlibat masalah pelik di Chinatown, San Francisco. Dwayne Johnson menyebut bahwa film remake masih ada dalam agendanya di waktu mendatang. Tapi sejauh ini belum ada pihak yang memastikan kapan film ini akan masuk tahap produksi.

8. Rampage (2018)

Rampage

Rampage adalah salah satu film terbaru Dwayne Johnson yang sudah komplit dan siap dirilis. Film monster fiksi ilmiah ini merupakan adaptasi dari video game Rampage. Lawan main Dwayne antara lain Naomie Harris, Malin Åkerman, Joe Manganiello, Jake Lacy, Marley Shelton, dan Jeffrey Dean Morgan.

Dwayne memerankan Davis Okoye, ahli primata yang bersahabat dengan gorilla albino cerdas bernama George. Namun sebuah eksperimen genetik yang misterius membuat George berubah menjadi monster raksasa bersama seekor rubah (Wolf) dan buaya (Lizzie). Ketiga makhluk mengerikan ini saling bertarung memperebutkan supremasi dan menghancurkan segalanya.

9. Skyscraper (2018)

Skyscraper

Film satu ini menjadi pembicaraan hangat netizen dan bahkan memicu munculnya banyak meme menarik tentang posternya, di mana Dwayne Johnson terlihat sedang melompati sebuah gedung pencakar langit menuju gedung lainnya. Trailer film ini sudah dirilis meski plotnya masih dirahasiakan. Dwayne memerankan Will Sawyer, seorang mantan pemimpin tim penyelamat sandera FBI yang kini bertugas menilai sisi keamanan gedung-gedung pencakar langit. Jika tak ada halangan berarti, Skyscraper akan menggebrak bioskop pada tanggal 13 Juli 2018.

10. Fighting with My Family (2018)

Fighting with My Family

Film drama komedi ini akan dibintangi Dwayne Johnson bersama Florence Pugh, Lena Headey, Nick Frost, dan lainnya. Film ini menceritakan keluarga Bevis yang semuanya adalah pegulat profesional. Masalah muncul ketika putri mereka, Saraya “Paige” Bevis, mendapat kontrak untuk bekerja di WWE. Fighting with My Family dijadwalkan rilis pada tanggal 14 September 2018.

11. Hobbs And Shaw (2019)

Hobbs And Shaw

Ingat pertarungan sengit antara agen Luke Hobbs dengan tokoh jahat Deckard Shaw? Di film Furious 7 dan The Fate of the Furious, dua orang ini selalu berseteru, berkelahi, dan saling meledek, meski belakangan mereka mulai akur dan bersahabat. Nah aksi Hobbs yang diperankan Dwayne Johnson dan Shaw yang diperankan Jason Statham bisa kita nikmati lagi karena di film spin-off ini mereka akan menjadi sekutu. Berbagai kalangan mendukung langkah ini karena franchise The Fast and the Furious butuh penyegaran. David Leitch sedang mempertimbangkan untuk menjadi sutradaranya.

12. Suicide Squad 2 (2019)

Suicide Squad 2

Film lanjutan Suicide Squad dari DC Extended Universe (DCEU) ini kemungkinan besar akan kembali memasang Margot Robbie sebagai Harley Queen dan Will Smith sebagai Deadshot. David Ayer akan kembali duduk di bangku sutradara dan dia menyatakan ketertarikannya untuk membuat film ini berating R alias sarat kekerasan. Dwayne Johnson dirumorkan akan memerankan Black Adam, musuh Shazam. Well kita tunggu saja ya!

Komentarmu