12 Tanda Pria Gemini Sedang PDKT atau Jatuh Cinta Padamu

Loading...

Di antara jutaan pria di dunia, pria Gemini memiliki beberapa sifat berbeda yang melekat pada mereka. Pria Gemini yang lahir antara tanggal 21 Mei hingga 20 Juni ini disebut memiliki “emosi bunglon.” Mereka mengubah emosi mereka dengan mudah sesuai dengan situasi atau kepada siapa mereka berbicara. Bila kamu membicarakan banyak hal baik di depan mereka, mereka akan membalas dengan hal-hal positif juga. Tetapi jika kamu berbicara tentang betapa pesimisnya dirimu, mereka akan mengikutinya.

Pria Gemini

Sama seperti cermin, mereka dapat menirukan dirimu dengan baik setiap kali kamu bersama mereka. Karena mereka cenderung beradaptasi dengan baik, banyak orang merasa nyaman berada di dekat pria Gemini dan merasa mereka amat menarik.

Namun hal ini juga menyebabkan banyak kesalahpahaman, seperti apa yang ditunjukkan pria Gemini di luar sebenarnya tidak tulus. Dengan ciri-ciri khususnya yang unik ini, bagaimana caramu mengetahui tanda-tanda bahwa pria Gemini jatuh cinta padamu?

1. Dia ingin sering-sering bertemu denganmu

Pria Gemini terkenal karena kecintaannya pada kebebasan. Cukup sulit bagi mereka untuk diam di satu tempat atau mempertahankan keadaan yang sama untuk waktu yang cukup lama. Jika dia tiba-tiba ingin bertemu dirimu setiap hari dan selalu membuatmu tetap berhubungan dengannya, dia mungkin tertarik padamu. Pasti ada sesuatu dalam dirimu yang selalu menariknya kembali kepadamu. Fakta bahwa dia suka berada di dekatmu adalah pertanda baik. Pada akhirnya dia akan jatuh cinta padamu.

2. Dia sering menghubungimu

Bagi pria Gemini, penampilan adalah nomor dua. Mereka tidak pernah menilai seorang wanita berdasarkan penampilan luar. Pria Gemini menyukai wanita yang pintar dan cerdas, dan mereka akan dengan mudah jatuh cinta pada wanita yang secara mental menarik: wanita dengan pengetahuan luas, pikiran terbuka, dan nyaman diajak bicara. Jika dia sangat ingin berbicara lebih banyak denganmu, bisa jadi dia jatuh cinta kepadamu atau dia sedang berproses menuju ke sana.

Loading...

3. Dia posesif dan cemburu dengan mudah

Meski berjiwa bebas, Gemini juga mudah cemburu dan posesif. Karena mereka mencintai kebebasan itu sendiri, mereka dengan mudah memberi orang lain kebebasan mereka dengan tidak sering mengganggu mereka. Tetapi jika kamu merasa seorang pria Gemini di sekitarmu mencurahkan banyak perhatian padamu, cinta mungkin ada di hatinya.

Pria Gemini bisa posesif dengan caranya sendiri. Dia tidak suka pacarnya menghabiskan begitu banyak waktu dengan pria lain. Pria Gemini juga akan merasakan perubahan ini di dalam dirinya sendiri, tetapi dia tidak bisa menahannya. Dia akan menanyakan keberadaanmu, semua orang yang kamu ajak bergaul, dan apa yang akan kamu lakukan. Bagi pria Gemini, penting untuk terus memeriksamu karena dia adalah pria yang sangat pencemburu!

4. Jadi, dia akan sering ‘menginterogasi’mu

Umumnya, pria Gemini adalah orang yang sangat ramah. Dia suka bergaul dengan teman dan kenalan, dan dia selalu melibatkan diri dalam percakapan apa pun, entah itu percakapan langsung, obrolan teks, atau obrolan telepon. Dan karena sifatnya yang tidak bisa diam, dia ingin berbicara dengan berbagai orang. Tetapi jika dia secara khusus menghubungi seorang gadis dari waktu ke waktu, itu berarti dia tertarik padanya.

5. Dia membuka diri lebih banyak

Pria Gemini adalah seorang mood maker di kalangan teman-temannya. Dia akan berkeliling menciptakan lelucon untuk membuat teman-temannya tertawa dan selalu menjadi energizer bagi tim. Itulah mengapa kamu tidak akan pernah menangkap sisi emosional terdalam seorang Gemini. Dia menyembunyikannya dengan sangat baik.

Dia sebenarnya rentan di dalam dan dia hanya menceritakan pikiran terdalamnya kepada seseorang yang dapat dia percayai. Jadi jika dia mulai membuka diri tentang emosi dan perasaan terdalamnya, hampir pasti dia menyukaimu.

6. Dia membicarakan masalah pribadinya padamu

Cowok Gemini

Di luar, pria Gemini tampak memiliki banyak teman dan rekan. Tetapi tahukah kamu bahwa dia tidak pernah berbicara secara pribadi dengan mereka. Seperti yang diungkapkan sebelumnya, pria Gemini cenderung rentan dan tidak bisa dengan mudah mempercayai semua orang. Dia tidak terbuka pada semua temannya. Tetapi dengan seseorang yang dia nyaman, dia akan berbicara tentang masalah pribadinya. Perasaan nyaman adalah tahap awal jatuh cinta, bukan?

7. Dia akan ada kapanpun kamu membutuhkannya

Pria Gemini adalah pria ideal untuk dipacari. Dia sangat aktif dan tidak bisa diam, tetapi dapat diandalkan pada saat yang sama. Kapanpun kamu membutuhkannya, dia akan ada untukmu segera. Sayangnya, dia juga melakukan ini pada teman-temannya. Ini sering memicu kecemburuan dalam diri gadis yang disukainya.

8. Dia selalu ingin tahu tentangmu

Meskipun pria Gemini suka bicara, kamu akan melihat perbedaan ketika dia mulai menyukai seseorang. Bila pria Gemini sangat tertarik padamu, dia akan mengajukan pertanyaan tanpa henti mengenai setiap aspek kehidupanmu. Ini bisa jadi tidak nyaman karena dia akan mengajukan pertanyaan tanpa henti sampai ke detail-detail terkecil, tapi hei, itu adalah pertanda bagus bahwa pria Gemini telah menjadikanmu subjek pembicaraan favoritnya!

9. Mulai tarik ulur

Pria Gemini mengubah suasana hatinya dengan mudah. Dan dia biasanya meluangkan waktu sebelum benar-benar memberikan hatinya kepada seseorang. Suatu hari dia akan menelepon dan mengirimimu pesan atau chat tanpa henti, tetapi di lain hari dia tidak akan mengirimimu pesan. Sebaliknya, dia menghabiskan waktu bermain dengan teman-temannya. Ini sering membuat wanita merenungkan apakah pria itu menyukainya atau tidak. Bersabarlah, biarkan pria Gemini berpikir dan memutuskan.

10. Dia akan mengusahakan yang terbaik untuk membuatmu terkesan

Ketika pria Gemini jatuh cinta, gadis itu adalah pusat dunianya. Dia akan melakukan yang terbaik untuk membuatnya terkesan dengannya. Pria Gemini suka sekali melempar lelucon konyol yang bisa membuat semua orang tertawa. Dia akan melakukan hal yang sama padamu. Dia akan menceritakan banyak kisah yang menarik sambil mempromosikan dirinya di tengah-tengahnya. Tetapi kamu harus berhati-hati dalam memberikan respons. Jangan terlalu tanggap atau dia akan menganggapmu hanya bermain dengan egonya.

11. Dia mencoba menjadi sempurna di depanmu

Ingin tahu apakah pria Gemini jatuh cinta padamu atau tidak? Mintalah dia melakukan sesuatu. Mintalah dia menjemputmu, panggil dia tiba-tiba, dan mintalah dia melakukan beberapa hal konyol. Jika dia mematuhi semua itu, cinta pasti ada. Pria Gemini adalah tipe yang akan membuat kehidupan gadis yang dicintainya ideal. Itu sebabnya dia akan melakukan semua yang kamu minta padanya.

12. Dia tidak menggoda semua orang

Bagi pria Gemini, tidak lazim baginya untuk main mata dengan setiap gadis. Dia adalah tipe yang tidak mudah jatuh cinta kepada semua orang. Jadi, mengetahui kapan pria Gemini jatuh cinta itu mudah. Ketika dia mencoba menarik perhatianmu dan mengesankanmu dalam banyak hal, dia pasti menyukaimu. Dan ingatlah hal ini, dia tidak melakukannya untuk semua orang!

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.