12 Web Drama Korea Terbaru dan Terbaik di Tahun 2016

Loading...

Selain serial-serial televisi, kita juga mengenal web drama, yakni serial drama yang disiarkan di sebuah website, biasanya Naver TV Cast dan YouTube. Drama jenis ini punya ciri khusus, seperti jumlah episodenya yang tak pernah banyak, berkisar antara satu sampai 12 episode, dan durasinya pun tak panjang, antara 10 menit sampai 15 menit. Fans drakor yang ingin nonton drama ini tak perlu ribet, cukup buka situs streaming yang bersangkutan sesuai jadwal dan langsung duduk manis menikmatinya.

Web Drama

Nah, apa saja web drama Korea paling baru dan paling bagus dari tahun 2016 ini? Yuk simak ulasan kami berikut ini.


1. The Cravings (Season 2)

Episode: 10 (Naver TV Cast)

Pemeran utama: Park Hee-bon, Park Min-ji, Park Jong-hwan, Teo

The Cravings (Season 2)

Roman komedi satu ini berpusat pada seorang gadis single bernama Jae Yeong yang harus berurusan dengan asmara, karir, persahabatan, dan hubungan keluarga yang rumit. Pindah ke lingkungan baru, berteman dengan orang-orang aneh, dan bertemu cewek baru pacarnya sudah pernah ia rasakan. Dan yang lebih sulit, ia juga mengidap suatu penyakit yang baru-baru ini berkembang.

2. Ready for Start

Episode: 12 (Naver TV Cast)

Pemeran utama: Baek Sung-hyun, Lee Ki-chan, Choi Byung-mo, Baek Seung-hoon, Hyang Suk

Ready for Start

Mengusung genre black comedy yang cukup menarik, Ready for Start adalah web drama yang diadaptasi dari webtoon karya penulis Lee Hyun-min yang sukses mengundang satu juta view dalam sehari ketika dipublikasikan di platform Naver. Drama ini bercerita tentang kehidupan sehari-hari para pekerja dari sebuah agensi periklanan yang berada dalam lingkungan kerja yang kompetitif khas Korea.

3. Choco Bank

Episode: 6 (Naver TV Cast)

Pemeran utama: Kai, Park Eun-bin

Choco Bank

Fans Kim Jong-in alias Kai EXO wajib nonton roman komedi satu ini. Web drama yang sangat populer ini mengisahkan seorang sarjana muda, Kim Eun-haeng, yang mencoba masuk ke dunia kerja. Ia akan menghadapi tantangan yang sama yang dirasakan orang-orang seumurannya saat bekerja untuk pertama kalinya. Ia lalu bertemu seorang gadis, Ha Cho-co, yang bersiap membuka usahanya sendiri.

NEXT

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.