13 Drama Korea Terbaru yang Tayang Mulai November 2018

Loading...

Bulan November menjadi makin seru bagi pecinta K-Drama karena di bulan ini beberapa drama paling keren yang sudah lama dinanti sudah siap tayang! Kamu yang kangen dengan para aktor dan aktris papan atas Korea macam Park Shin-hye, Kim Yoo-jung, Hyun Bin, Yoon Eun-hye, dan lain-lain bisa menyaksikan penampilan istimewa mereka di bulan kesebelas ini.

So langsung saja kita intip ada drama apa saja di bulan November 2018 ini.

1. Fluttering Warning

Drama Terbaru November 2018 Fluttering Warning

Sudah lama menantikan comeback si cantik Yoon Eun-hye? Maka inilah saatnya untuk melepas rindu. Bintang Coffee Prince ini sudah siap dengan drama terbarunya bersama Chun Jung-myung yang masih awet muda di usia 37 tahun. Drama mereka adalah Fluttering Warning yang mengisahkan hubungan pertunangan kontrak antara seorang dermatologis terkenal dengan seorang aktris yang lama tak berkencan. Fluttering Warning tayang mulai 31 Oktober 2018 di MBN.

2. I Picked up a Star on the Road

Drama Terbaru November 2018 I Picked up a Star on the Road

Ini adalah sebuah roman komedi tentang seorang gadis muda yang suatu hari bertemu dengan seorang superstar kelas dunia di jalanan. Sung Hoon dan Kim Ga-eun siap berbagi peran utama di drama Oksusu yang disiakan mulai tanggal 1 November 2018 ini. Drama ini disiarkan dalam 14 episode.

3. It’s My Life

Drama Terbaru November 2018 It’s My Life

Berikutnya ada It’s My Life, sebuah melodrama keluarga panjang yang terdiri atas 120 episode. Kisahnya adalah tentang seorang pria muda normal dari daerah pedesaan bernama Yang Nam-jin (Park Yoon-jae) yang tak puas dengan nasibnya dan memutuskan untuk menciptakan nasibnya sendiri. Drama yang juga diperkuat Seo Hyo-rim ini disiarkan mulai 5 November 2018 di saluran KBS1.

Loading...

4. Mama Fairy and the Woodcutter

Drama Terbaru November 2018 Mama Fairy and the Woodcutter

Sekali lagi kita akan bisa menyaksikan visual luar biasa dari Moon Chae-won yang kali ini berperan sebagai seorang bidadari bernama Sun Ok-nam. Di masa Goryeo dia turun ke bumi untuk mandi, namun pakaian perinya dicuri seorang tukang kayu hingga dia tak bisa kembali ke langit. Ok-nam pun lalu menikahi si penebang kayu itu dan memiliki anak, namun pria itu tewas karena jatuh ke jurang.

Sun Ok-nam tetap hidup di bumi sampai ratusan tahun lamanya dan dia akhirnya bertemu dua pria yang salah satunya kemungkinan adalah reinkarnasi mendiang suaminya. Drama yang disiarkan tvN mulai 5 November 2018 ini juga dibintangi oleh Yoon Hyun-min, Seo Ji-hoon, dan Jun Soo-jin.

5. Eun Joo’s Room

Drama Terbaru November 2018 Eun Joo’s Room

Eun Joo’s Room alias Dear My Room adalah drama komedi romantis 10 episode yang disiakan channel O’live mulai 6 November 2018. Drama adaptasi webtoon yang diperankan Ryu Hye-young, Kim Jae-young, Yoon Ji-on, dan Park Ji-hyun ini menceritakan seorang wanita muda yang bekerja mandiri. Dia mencoba memaknai kembali hidupnya setelah memenangkan sebuah proyek besar sebagai desainer editorial dan berjuang dengan kemampuannya sendiri.

6. Feel Good to Die

Drama Terbaru November 2018 Feel Good To Die

Dikenal juga dengan judul Happy If You Died, ini adalah sebuah drama berbasis webcomic yang dibintangi Baek Jin-hee dan Kang Ji-hwan serta Gong Myung dan Park Sol-mi. Ceritanya berkisar pada seorang karyawati bernama Lee Roo-da yang membenci bosnya sendiri yang kasar dan arogan pada para anak buahnya bernama Baek Jin-sang. Melalui serangkaian peristiwa unik, Roo-da akan mengubah sang bos menjadi orang yang lebih baik. Drama KBS2 ini hadir mulai tanggal 7 November 2018.

7. God’s Quiz (Season 5)

Drama Terbaru November 2018 God’s Quiz (Season 5)

Tak terasa drama populer God’s Quiz sudah masuk season kelima. Drama misteri kriminal medis ini menceritakan para dokter dan ahli forensik elit yang menginvestigasi kasus kematian misterius serta mengungkap berbagai teka-teki yang berkaitan dengan penyakit langka. Drama yang dibintangi Ryu Duk-hwan, Yoon Joo-hee, dan Kim Jae-won ini bisa dinikmati pemirsa channel tv kabel OCN mulai tanggal 14 November 2018.

8. Top Star Yoo Baek

Drama Terbaru November 2018 Top Star Yoo Baek

Di drama tvN ini, Kim Ji-suk mendapat peran utama sebagai seorang mantan idol papan atas yang juga terkenal sebagai aktor tapi dia adalah seorang pria narsis yang parah. Ketika terjerat suatu masalah besar, dia akan kabur ke pulau terpencil agar imejnya tak rusak. Tanpa diduga, di tempat yang juah itu dia bertemu dengan seorang wanita lokal dan jatuh cinta padanya. Dia adalah Oh Kang-soon (Jeon So-min). Selain dua aktor itu, Lee Sang-yeob juga turut meramaikan drama ini. Top Star Yoo Baek disiarkan mulai 16 November 2018.

9. Sky Castle

Drama Terbaru November 2018 Sky Castle

Drama persembahan JTBC ini juga dikenal dengan judul Princess Maker. Ceritanya bersetting di gedung apartemen empat lantai di Seoul yang dihuni oleh para profesional seperti hakim, jaksa, dokter, dan profesor beserta para istri mereka. Drama ini akan memotret usaha mereka dalam memasukkan anak-anak mereka ke universitas kenamaan. Ambisi mereka digambarkan dalam balutan komedi dan realisme. Sky Castle tayang mulai tanggal 23 November 2018.

10. Priest

Drama Terbaru November 2018 Priest

Satu lagi drama bergenre horor supranatural hadir. Kali ini berjudul Priest yang disiarkan OCN mulai 24 November 2018. Oh Soo-min (Yun Woo-jin) adalah seorang pendeta muda yang menjadi anggota 643 Regia, kelompok yang melakukan pengusiran setan secara tak resmi. Soo-min diajari oleh pendeta Moon Ki-sun (Park Yong-woo) untuk melakukan ritual itu. Soo-min lalu bertemu Ham Eun-ho (Jung Yoo-mi), seorang dokter yang bekerja di UGD dan tak mempercayai Tuhan sampai dia menyaksikan sendiri kejadian-kejadian supranatural di hadapannya.

11. Clean with Passion for Now

Drama Terbaru November 2018 Clean with Passion for Now

Sudah lama ditunggu, drama Clean with Passion for Now akhirnya siap ditayangkan JTBC mulai 26 November 2018. Didasarkan pada sebuah webcomic, drama yang dibintangi trio Kim Yoo-jung, Yoon Kyun-sang, dan Song Jae-rim ini bercerita tentang seorang bos perusahaan kebersihan yang mengidap mysophobia (fobia terhadap bakteri). Dia lalu bertemu seorang gadis berkepribadian cerah yang tak takut menjadi kotor. Dengan bantuan gadis itu, si bos berusaha mengatasi fobianya dan akhirnya jatuh cinta padanya.

12. Encounter

Drama Terbaru November 2018 Encounter

Encounter alias Boyfriend adalah drama November yang paling dinanti karena menghadirkan dua superstar Korea beda generasi, Song Hye-kyo dan Park Bo-gum. Cerita drama ini adalah tentang seorang wanita dan seorang pria yang disatukan oleh takdir. Cha Soo-hyun adalah putri seorang politisi yang menikah dengan seorang pria kaya sesuai kehendak ayahnya. Pernikahannya hancur dan dia kini menjadi janda dengan seorang anak.

Cha Soo-hyun lalu bertemu Kim Jin-hyuk, seorang pemuda biasa yang berusaha mencari pekerjaan tetap namun selalu gagal. Mereka pun saling mengenal, jatuh cinta, dan menghadapi pilihan sulit. Drama menarik ini tayang di tvN mulai 28 November 2018.

13. Memories of the Alhambra

Drama Terbaru November 2018 Memories of the Alhambra

Dan drama keren terakhir yang kami kupas adalah Memories of the Alhambra. Drama tvN yang disiarkan mulai 1 Desember 2017 ini mengambil lokasi-lokasi syuting yang indah di luar negeri, seperti di Spanyol (Granada, Barcelona, Terrassa, Girona), Budapest, Hungaria, dan Slovenia. Ceritanya berpusat pada seorang pria bernama Yoo Jin-woo (Hyun Bin) yang memutuskan berlibur ke Spanyol setelah mengalami pengkhianatan dari temannya. Di sana dia tinggal di sebuah hostel milik mantan gitaris bernama Jung Hee-joo (Park Shin-hye). Mereka berdua kemudian terjerat dalam insiden misterius.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.