15 Drama Jepang Terbaru dan Terbaik 2017

Loading...

4. Totsuzen Desu ga, Ashita Kekkon Shimasu (Everyone’s Getting Married)

Totsuzen Desu ga, Ashita Kekkon Shimasu

Takanashi Asuka (diperankan Nishiuchi Mariya) adalah seorang wanita kantoran yang bekerja di sebuah bank besar. Ia merupakan pekerja yang sangat berdedikasi dan punya banyak kualifikasi finansial. Meski kini marak orang menunda pernikahan, Takanashi justru ingin menikah dan menjadi ibu rumah tangga. Sayangnya, pacar Takanashi yang sudah lima tahun bersamanya mencampakkannya. Dengan rasa frustrasi, Takanashi mencari calon suami dan bertemulah ia dengan pembaca berita TV yang tampan, Nanami Ryu (diperankan Yamamura Ryuta), yang sangat membenci pernikahan.

Loading...

5. A LIFE ~ Itoshiki Hito

A LIFE ~ Itoshiki Hito

Ketika Okita Kazuaki (diperankan Kimura Takuya) baru akan mulai bekerja sebagai dokter, ia dipaksa resign dari rumah sakit. Ia meninggalkan pacarnya, Danjo Mifuyu (diperankan Takeuchi Yuko), untuk pergi ke AS. 10 tahun berlalu, Okita kini sudah jadi seorang ahli bedah hebat dan kembali ke Jepang untuk menolong mantan gurunya yang sakit, yang tak lain dan tak bukan adalah ayah Danjo. Ternyata, ketika Okita di AS Danjo sudah menikah dengan seorang wakil direktur dan pewaris rumah sakit. Lebih parah lagi, pria itulah yang dulu merencanakan agar Okita dibuang dari rumah sakit.

6. Gekokujo Juken (Grade A Reversal)

Gekokujo Juken

Sakurai Shinichi (diperankan Abe Sadao) adalah seorang pria jenaka yang cuma lulusan SMP. Ia menikahi seorang wanita imut, Kanako (diperankan Fukada Kyoko), dan dikaruniai seorang putri, Kaori. Meski latar belakang pendidikan mereka rendah dan hidup mereka pas-pasan, keluarga ini hidup bahagia dan penuh keceriaan. Suatu hari Shinichi melihat nilai ujian nasional Kaori sangat jelek, dan ia khawatir nasibnya akan sama seperti dirinya sang istri. Karena itulah Shinichi kemudian dengan penuh semangat belajar bersama Kaori agar putrinya itu bisa lulus ujian dengan nilai bagus.

NEXT

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.