15 Drama Romantis Korea Terbaik 2018 dengan Love Story Indah

4. Gangnam Beauty

Gangnam Beauty

My ID Is Gangnam Beauty juga menjadi salah satu healing drama paling keren. Pemirsa wanita memang fokus menonton penampilan super tampan dari Cha Eunwoo. Ada seorang tokoh wanita yang menarik di sini. Kang Mi-rae (Im Soo-hyang) adalah gadis yang minder karena selalu dibully penampilannya sejak dulu hingga dia memutuskan untuk oplas. Setelah oplas, apakah masalahnya selesai? Ternyata tidak sepenuhnya. Dia tetap minder dan mengalami krisis kepercayaan diri. Dia bahkan dibully dengan cara baru, yaitu disebut sebagai monster oplas.

5. Time

Time

Gelap dan pekat, itulah kisah percintaan yang dihadirkan dalam drama Time yang dimotori Seohyun SNSD dan Kim Jung-hyun. Hubungan mereka sebagai karyawan biasa dan CEO arogan sudah dimulai dengan cara yang tak menyenangkan. Cheon Soo-ho sang CEO arogan itu adalah pria temperamen dan kasar, namun suatu ketika dia mengetahui dirinya mengidap penyakit mematikan dan usianya tinggal sebentar lagi. Soo-ho akan berurusan dengan Seol Ji-hyun, wanita muda yang pernah dia hina di depan mallnya, karena adik Ji-hyun tewas di kolam renang Soo-ho.

Baca juga: 8 Drama Korea yang Diperankan Seohyun (Seo Ju-hyun)

6. About Time

About Time

Berbeda dengan Time, drama About Time adalah kisah roman fantasi tentang seorang wanita yang bisa melihat sisa usia manusia, Choi Michaela (Lee Sung-kyung). Dia memiliki kemampuan aneh itu sejak lama dan selalu dirundung duka karena dia tahu pasti kapan seseorang akan mati. Sayangnya, Michaela sendiri juga tahu kapan dirinya mati dan itu akan terjadi tak lama lagi. Meski demikian, Michaela tetap hidup penuh optimis hingga dia bertemu Lee Do-ha (Lee Sang-yoon). Setiap kali berada di sisi pria itu, hitungan mundur usia Michaela berhenti dan dia bisa hidup lebih lama lagi.

NEXT

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.