15 Drama Romantis Korea Terbaik 2018 dengan Love Story Indah

7. What’s Wrong with Secretary Kim

What’s Wrong with Secretary Kim

Salah satu drama hits tahun ini adalah What’s Wrong with Secretary Kim, sebuah roman perkantoran simpel minim konflik yang dibintangi Park Seo-joon dan Park Min-young. Kisahnya diawali ketika sekretaris cantik Kim Mi-so yang sudah bertahun-tahun mengabdi pada bosnya, wakil presiden Grup Yumyeon, Lee Young-joon, memutuskan untuk resign. Meski awalnya mengiyakan, sang bos pada akhirnya justru berusaha menahan sekretarisnya itu dengan berbagai cara. Dalam prosesnya, dia akhirnya jatuh cinta pada wanita yang sudah 9 tahun membantunya itu.

8. Devilish Joy

Devilish Joy

Drama yang juga dikenal dengan judul Devilish Charm ini menghadirkan kisah pria yang memiliki ingatan pendek karena kecelakaan fatal di masa lalu. Dia adalah Gong Ma-seong, seorang penerus Grup Sunwoo yang berprofesi sebagai dokter. Dia mengalami kecelakaan itu setelah berusaha menyelamatkan Jo Gi-bbeum, aktris cantik yang bertemu dengannya pada suatu hari dan menemaninya di sepanjang hari. Gi-bbeum akhirnya dijebak oleh manajernya dan karirnya pun usai. Kini Ma-seong bertemu lagi dengan Gi-bbeum, tapi dia samasekali lupa dengan wanita itu.

Baca juga: 9 Film Komedi Korea Terbaru dan Terlucu di Tahun 2018

9. The Third Charm

The Third Charm

Banyak hal menarik yang ditawarkan drama ini, salah satunya adalah kisah cinta dua muda-mudi yang membentang selama 12 tahun dan telah mengalami banyak perubahan dalam hidup masing-masing. Seo Kang-joon tampil sebagai mahasiswa culun yang bertemu Lee Young-jae (Esom) dalam kencan buta. Sifat mereka sangat bertolak belakang, tapi mereka akhirnya saling suka. Seiring waktu keduanya tumbuh dan berkembang hingga menjadi orang yang baru. Pertemuan kembali keduanya setelah berpisah memicu dua hal, CLBK ataukah keengganan untuk bertemu lagi.

NEXT

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.