15 Drama Romantis Korea Terbaik 2018 dengan Love Story Indah

13. Risky Romance

Risky Romance

Tak banyak roman kedokteran yang dirilis tahun ini, tapi Risky Romance adalah salah satu yang terbaik. Han Seung-joo (Ji Hyun-woo) adalah seorang ahli bedah syaraf yang sangat hebat, namun dia luar biasa kasar dan sombong. Seorang ahli hormon, Joo In-ah (Lee Si-young) curiga bahwa itu gara-gara Seung-joo mengalami gangguan hormonal dan dia pun berusaha memeriksanya, namun tentu saja Seung-joo menolak dengan kasar. Hubungan mereka yang diawali ketegangan lambat laun akan berubah menjadi semakin manis ketika kedua pihak mulai menunjukkan jati dirinya.

14. Witch’s Love

Witch’s Love

Roman komedi Witch’s Love ramai ditonton saat disiarkan MBN karena drama fantasi yang satu ini sangat unik. Tokoh utamanya, Kang Cho-hong (Yoon So-hee), bukanlah gadis biasa. Dia sebenarnya adalah penyihir yang punya kemampuan telekinetik. Namun dia berusaha menyembunyikan identitas dan kemampuannya itu sambil bekerja sebagai pengantar makanan di sebuah restoran sup nasi yang juga dijalankan dua penyihir lainnya. Keseharian Cho-hong mulai berubah ketika datang Ma Seong-tae (Hyun Woo), seorang direktur kaya yang hendak menyita tempat usaha Cho-hong karena dia adalah pemilik baru gedung itu.

Baca juga: 10 Drakor Baru 2018 (Hyun Bin, Park Shin-hye, So Ji-sub, Yoon Eun-hye, dll)

15. Something in the Rain

Something in the Rain

Ini adalah satu-satunya noona romance di tahun ini yang paling ngena di hati. Son Ye-jin memerankan seorang wanita karir yang kehidupan percintaannya tak pernah mujur. Dia bertemu kembali dengan adik sahabatnya yang sudah dia kenal sejak dulu, diperankan Jung Hae-in. Awalnya mereka hanya hang out biasa, saling bertukar kabar, jalan-jalan, dan mengenang masa-masa kecil dulu. Namun pada akhirnya keduanya jatuh hati dan nekad pacaran. Padahal mereka tahu keluarga masing-masing takkan pernah merestui hubungan cinta mereka setulus dan semurni apapun itu.

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.