15 Drama Romantis Korea Terbaik di Awal Tahun 2017

Loading...

4. Night Light

Night Light

Yang satu ini adalah melodrama romantis, tapi juga dibumbui unsur intrik yang cukup intens. Diperkuat tiga nama besar, Jin Goo, Lee Yo-won, serta Uee, Night Light menuturkan cerita tentang tiga orang dari latar belakang berbeda yang didorong oleh keserakahan abadi mereka dalam mencari kekayaan dan kekuasaan di sebuah kota besar. Meski secara rating drama ini tergolong rendah, tapi sejarah membuktikan bahwa rating bukanlah penjamin kualitas sebuah drama. Kekuatan akting tiga aktor top itu menjadi jaminan mutu tersendiri bagi Night Light.

5. Oppa’s Gone Missing

Oppa’s Gone Missing

Kita beralih sejenak ke webdrama. Dibintangi duo idol K-Pop, Chang Jo TEEN TOP dan Hyemi Nine Muses, Oppa’s Gone Missing adalah melodrama misteri enam episode yang mengisahkan seorang blogger bernama Gong Joong-ki yang menulis pandangan-pandangannya tentang kasus-kasus kriminal. Suatu hari datanglah seorang klien, Ri Ae, yang mengklaim bahwa kakak laki-lakinya tiba-tiba hilang. Lantas apa yang aka terjadi berikutnya? Drama ini kurang mendapat perhatian netter, tapi kamu tetap bisa mengharapkan kejutan-kejutan khas webdrama Naver.

Baca juga: 21 Drama Romantis Korea Terbaik Sepanjang Masa

6. Goblin

Goblin

Goblin adalah sensasi terbaru jelang penutupan tahun 2016. Tanpa terlalu banyak gembar-gembor, deretan aktor top dikasting untuk bermain. Mereka adalah Gong Yoo, Lee Dong-wook, Kim Go-eun, Yoo In-na, serta Sungjae. Tapi yang membuat Goblin booming bukanlah itu, melainkan keunikan ceritanya yang penuh kejutan intens. Kita bisa menonton bromance Gong Yoo dan Lee Dong-wook yang masing-masing memerankan goblin dan malaikat maut, serta hubungan keduanya dengan dua gadis yang masih hidup, Ji Eun-tak serta Kim Sun alias Sunny.

Tahu nggak, Goblin sangat populer ketika disiarkan dan bahkan masuk dalam list drama Korea peraih rating tertinggi sepanjang masa di TV kabel.

Baca Halaman Berikutnya —>

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.