15 Drama Romantis Korea Terbaik di Awal Tahun 2017

Loading...

7. Love for a Thousand More

Love for a Thousand More

Webdrama satu ini menampilkan muka-muka baru yang fresh dan atraktif. Kisahnya berpusat pada seorang wanita berumur 1.000 tahun bernama Pyeon Mi-jo (diperankan Hwang Seung-eon). Ia menjadi kekal setelah bertemu seorang pria misterius. Ia menawarkan bimbingan konseling asmara berdasarkan pengalamannya hidup selama 1.000 tahun. Hingga suatu ketika ia bertemu dengan cinta sejatinya, Yoo Joon-woo (diperankan Kang Seung-yoon), yang merupakan seorang leader dari grup hip hop, Krunk Soul. Berhasilkah cinta mereka ini?

8. Seven First Kisses

Seven First Kisses

Seven First Kisses adalah webdrama yang menghebohkan dramaland di akhir 2016 karena dengan mantap mengkasting delapan aktor super beken mendampingi seorang aktris yang tengah naik daun. Melihat posternya saja kita pasti sudah ngiler. Bagaimana tidak, ada deretan pria hot macam Lee Jong-suk, Ji Chang-wook, Lee Min-ho, Park Hae-jin, Lee Joon-gi, Taecyeon, Kai, serta aktris veteran Choi Ji-woo yang menemani juniornya, Lee Cho-hee. Kurang apa coba? Sesuai judulnya, ini adalah kisah tentang pencarian cinta sejati melalui ciuman pertama.

Baca juga: 30 Drama Korea Paling Ditunggu di Tahun 2018 Mendatang!

9. The Birth of a Married Woman

The Birth of a Married Woman

SBS Plus merilis drama roman komedi 10 episode ini di bulan Desember dengan mengandalkan dua main leadnya, Lee Joon-hyuk dan Yoon Seung-ah. The Birth of a Married Woman akan membawa kamu menyaksikan cerita sebuah persiapan pernikahan yang sangat ribet. Yeong Hee yang sudah menginjak usia 30 tahunan sangat ingin menikah. Lalu datanglah sahabatnya sejak lama, Cheol Soo, yang juga menyatakan keseriusannya untuk menikah. Rencana pun disusun, tapi mereka baru sadar satu hal penting: bagaimana cara mempersiapkan pernikahan?

Baca Halaman Berikutnya —>

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.