15 Drama Romantis Korea Terbaik di Awal Tahun 2017

Loading...

10. The Miracle

The Miracle

Masih berupa webdrama, kali ini adalah The Miracle yang disiarkan dalam 12 episode. Ceritanya sangat menggoda untuk ditonton, yaitu tentang saudari kembar. Kwon Shi-ah adalah gadis cantik luar biasa yang merupakan anggota grup cewek terpopuler di sekolah, Miracle Girls. Sejak kecil ia sudah berkecimpung di dunia hiburan sebagai aktris dan model sebelum jadi idol. Hal ini bertolak belakang dengan saudari kembarnya, Kwon Shi-yeon, yang ukuran tubuhnya saja dua kali ukuran tubuh Shi-ah dan selalu menjadi bulan-bulanan dari para pembully di sekolahnya.

11. Hwarang: The Poet Warrior Youth

Hwarang The Beginning

Mirip dengan Scarlet Heart: Ryeo, Hwarang: The Poet Warrior Youth juga merupakan sageuk bertabur bintang hot. Kisahnya, Ratu Jiso menjadi penguasa kerajaan Silla sejak sang Raja meninggal dunia. Ia menyimpan banyak rahasia besar. Ia menyembunyikan putranya, Sammaekjong, di luar kota agar selamat dari segala ancaman pembunuhan. Ketika Sammaekjong tumbuh dewasa, para bangsawan, rakyat, dan pejabat mulai mendesak Ratu Jiso untuk turun tahta. Diam-diam ia membentuk pasukan elit Hwarang untuk melawan faksi-faksi yang makin kuat itu.

Baca juga: Profil 30 Artis Korea Selatan Paling Cantik dan Sukses

12. Introverted Boss

Introverted Boss

Menampilkan Yeon Woo-jin dan Park Hye-soo, Introverted Boss adalah roman komedi tvN. Kisahnya berpusat pada Eun Hwan-ki, seorang CEO yang punya kepribadian dingin dan menyebalkan, tapi sebenarnya ia adalah pria yang sangat sensitif dan pemalu. Ia berusaha sebisa mungkin menghindari kontak dengan siapa pun. Ia lantas bertemu, Chae Ro-woon karyawati baru yang ekstrovert dan punya skill komunikasi bagus, tapi di rumah ia sebenarnya pendiam dan introvert. Well, apakah dua orang berkepribadian unik ini bisa menyatu ya?

Baca Halaman Berikutnya —>

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.