15 Drama Romantis Korea Terbaik di Awal Tahun 2017

Loading...

13. Tomorrow with You

Tomorrow With You

Salah satu drama percintaan yang paling ditunggu di awal 2017 adalah Tomorrow with You. Pemirsa tak bisa mengabaikan style dan akting terbaru Shin Min-ah, yang kali ini diduetkan dengan Lee Je-hoon. Yoo So-joon adalah seorang CEO sukses yang punya kemampuan super, yaitu pergi melintasi waktu. Lewat kemampuannya itu, So-joon tahu bahwa hidupnya akan susah jika ia tak menikahi Song Ma-rin, seorang fotografer cantik. So-joon pun menikahi Ma-rin tanpa cinta, tapi lambat laun pandangannya pada sang istri berubah menjadi makin lembut.

14. Strong Woman Do Bong Soon

Strong Woman Do Bong Soon

Kisah seorang wanita muda berkekuatan super bisa ditonton di drama ini. Park Bo-young memerankan Do Bong-soo, wanita perkasa yang berusaha menggunakan kekuatan supernya itu untuk hal-hal baik. Ia menyukai seorang pria bernama Guk-doo (Ji Soo), tapi tipe wanita ideal Guk-doo adalah yang elegan dan langsing. Bong-soo kemudian mendapat pekerjaan sesuai kemampuannya, yaitu menjadi bodyguard seorang pewaris muda bernama Ahn Min-hyuk. Tak seperti Guk-doo, Min-hyuk adalah pria nyentrik dan manja yang suka hidup seenaknya.

Baca juga: 6 Drama Kedokteran Korea Terbaru dan Terbaik di Tahun 2018

15. Bonus: While You Were Sleeping

When You Were Sleeping

While You Were Sleeping memang masih akan ditayangkan di paruh kedua tahun 2017, tapi rasanya tak ada salahnya bila kita menunggunya mulai sekarang. Mengapa? Alasannya jelas, karena ada Bae Suzy dan Lee Jong-suk! Roman fantasi dari dua aktor ini tak pernah gagal memikat pemirsa. Drama ini sendiri akan mengisahkan seorang gadis yang bisa meramalkan kejadian-kejadian buruk di masa depan melalui mimpinya. Seorang jaksa muda pun harus berupaya keras agar hal-hal yang tak diinginkan itu benar-benar terjadi di dunia nyata.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.