15 Fakta Menarik Tentang Henry Cavill

Aktor Inggris ini punya nama lengkap Henry William Dalgliesh Cavill. Ia sudah tertarik dengan dunia akting sejak usia belia, tepatnya ketika di sekolahnya diselenggarakan pementasan drama-drama Shakespeare. Bakatnya baru diendus di usia 17 tahun ketika sutradara kasting di sekolahnya mencari seorang anak muda untuk memerankan karakter Albert Mondego di film The Count of Monte Cristo pada tahun 2002. Itulah awal Henry Cavill merintis karirnya hingga ia membintangi sejumlah film hit seperti Man of Steel dan Batman v Superman: Dawn of Justice. Berikut 15 fakta tentang Henry Cavill.

Henry Cavill1

1. Henry Cavill sebenarnya menyukai rugby, namun ia harus berhenti karena cedera.

2. Aktor kelahiran 5 Mei 1983 ini kerap memainkan karakter macho dan heroik. Henry sendiri sebenarnya ingin memerankan Alexander Agung.

3. Di tahun 2005 lalu, Henry menjadi kandidat muda untuk memerankan James Bond di film Casino Royale. Ia bahkan sudah mengikuti tes akhir, namun produser beranggapan bahwa Henry terlalu muda untuk memerankan Bond, dan peran itu pun akhirnya dilimpahkan ke Daniel Craig.

4. Tak hanya 007, Henry juga nyaris mendapatkan peran sebagai Superman di film Superman Returns (2006), namun lagi-lagi gagal dan peran tersebut diberikan pada Brandon Routh. Karena itulah Empire Magazine menobatkan Henry sebagai ‘orang paling tak beruntung di Hollywood’ pada Desember 2005.

5. Dalam suatu kesempatan, Henry mengungkapkan bahwa seandainya ia tidak jadi aktor, ia akan jadi tentara untuk memenuhi semangat patriotisnya.

NEXT

Komentar Anda