16 Drama Korea Paling Baru dan Seru di Penghujung 2016

Loading...

Tak terasa tahun 2016 sudah memasuki bulan-bulan akhir. Bagi pecinta drama Korea, hal ini punya satu arti: dirilisnya drama-drama paling keren yang sudah lama ditunggu! Ya, siapa yang tak kangen dengan penampilan Kim Woo-bin, Jun Ji-hyun, Lee Min-ho, Park Shin-hye, hingga Lee Kwang-soo. Era Kapten Yoo Si-jin dari Descendants of the Sun sudah berakhir, pemirsa harus move on dengan drama-drama terbaru. Kita lupakan sejenak kemeriahan paruh pertama tahun 2016 untuk mengintip drama-drama bagus yang dirilis dari pertengahan sampai akhir 2016. Mari kita simak bareng-bareng chingu!

Line

1. Doctor Crush

Pemeran utama: Kim Rae-won, Park Shin-hye

doctor-crush

Daftar dibuka dengan Doctor Crush, sebuah kolaborasi menawan nan langka dari Park Shin-hye dan Kim Rae-won. Ini bukanlah sebuah roman kedokteran biasa, melainkan kisah perjuangan dua karakter utama, Yoo Hye-jung dan Hong Ji-hong. Hye-jung adalah sosok remaja keras hati yang punya banyak luka dari masa kecilnya, sedangkan Ji-hong harus berkompromi dengan nasibnya ketika ia memulai karir barunya sebagai guru biologi setelah menjadi seorang dokter. Ji-hong akan menjadi orang yang membimbing Hye-jung menuju perubahan penting dalam hidupnya.

Loading...

2. Hey Ghost, Let’s Fight

Pemeran utama: Ok Taec-yeon, Kim So-hyun, Kwon Yul

hey-ghost-lets-fight

Tipikal drama remaja, namun yang satu ini punya hal menarik, yakni kisah horor dengan hantu-hantu menyeramkan. Park Bong-pal adalah sosok yang unik. Ia punya kemampuan mengusir hantu-hantu lemah, namun begitu gerah dengan kelebihannya itu. Suatu ketika ia bertemu arwah penasaran, Kim Hyun-ji, seorang siswi SMA yang tewas karena kecelakaan. Ia juga ingin mati tenang dan tak bergentayangan. Keduanya pun mulai bekerjasama untuk melawan hantu-hantu jahat, hingga kemudian cinta menyambar dua orang yang hidup dalam dimensi berbeda ini.

NEXT

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.