18 Film Barat Terbaru dan Terpopuler yang Rilis di Tahun 2018

4. Solo: A Star Wars Story

Tanggal rilis: 25 Mei 2018

Solo A Star Wars Story

Solo: A Star Wars Story atau dikenal dengan judul Solo adalah film opera ruang angkasa Star Wars yang berpusat pada karakter Han Solo muda (diperankan oleh Alden Ehrenreich). Si penyelundup sinis, Han Solo, akan bertemu Obi-Wan Kenobi dan Luke Skywalker di Mos Eisley Cantina sebagaimana dikisahkan di film Star Wars (1977).

Film ini akan berfokus pada petualangan Solo dengan Chewbacca, termasuk pertemuan mereka dengan Lando Calrissian. Film produksi Lucasfilm Ltd. ini adalah film kedua di antologi Star Wars yang berlatar belakang sebelum kejadian di film Star Wars (1977).

5. Jurassic World: Fallen Kingdom

Tanggal rilis: 22 Juni 2018

Jurassic World Fallen Kingdom

Sekuel Jurassic World ini adalah film kelima dari franchise Jurassic Park yang masih akan menampilkan Owen Grady, Claire Dearing, dan Dr. Henry Wu sebagai karakter utamanya. Setelah hancurnya taman hiburan Jurassic World di Isla Nublar, para dinosaurus masih berkeliaran bebas di pulau itu selama empat tahun sampai sebuah letusan gunung berapi mengancam eksistensi mereka.

Claire Dearing kemudian mendirikan organisasi perlindungan dinosaurus dan merekrut Owen Grady. Mereka lantas menemukan konspirasi jahat yang bisa membahayakan kemanusiaan dan dinosaurus.

Baca juga: Nama dan Foto Pemain Film Jurassic World: Fallen Kingdom (2018)

6. Venom

Tanggal rilis: 5 Oktober 2018

Venom

Marvel benar-benar siap membombardir bioskop 2018 dengan rilisan film demi film besarnya. Kali ini adalah Venom, film pertama di Sony’s Marvel Universe. Ini merupakan spin-off dari franchise film Spider-Man yang menampilkan karakter Eddie Brock atau Venom (diperankan Tom Hardy). Dia adalah seorang pria yang mengembangkan kekuatan super setelah menjadi host dari alien symbiote.

Sutradara Ruben Fleischer mengambil inspirasi untuk penggambaran karakter ini dari sebuah kutipan di komik, “You’re Eddie Brock. I’m the symbiote. Together we are Venom.” Tom Hardy juga akan memainkan performance capture untuk perannya.

Yuk kenalan dengan para pemain film Venom di sini.

NEXT

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.