18 Film Barat Terbaru dan Terpopuler yang Rilis di Tahun 2018

Loading...

7. Maze Runner: The Death Cure

Tanggal rilis: 26 Januari 2018

Maze Runner The Death Cure

Penggemar film-film Maze Runner pasti tak sabar menunggu aksi Thomas dkk di film ketiga alias terakhir ini. Didasarkan pada The Death Cure, buku terakhir di trilogi The Maze Runner karya James Dashner, film ini mengisahkan Thomas yang memimpin kelompoknya kabur dari Gladers di misi terakhir mereka yang paling berbahaya.

Untuk menyelamatkan teman-temannya, mereka harus bisa masuk ke Last City yang legendaris, yaitu sebuah labirin yang dikontrol WKCD yang akan menjadi labirin paling mematikan. Siapapun yang bisa keluar hidup-hidup dari sana akan menemukan jawaban dari pertanyaan yang ditanyakan Gladers sejak hari pertama mereka tiba di labirin.

Loading...

8. Ready Player One

Tanggal rilis: 30 Maret 2018

Ready Player One

Film persembahan sineas papan atas Steven Spielberg ini didasarkan pada novel berjudul sama karya Ernest Cline dari tahun 2011. Kisahnya, bumi dystopian di masa depan (tahun 2045) mengalami ledakan penduduk, polusi, korupsi, dan perubahan cuaca. Karena itulah orang-orang hidup di dunia virtual reality bernama OASIS di mana mereka bisa melakukan berbagai kegiatan seperti bekerja, belajar, dan mencari hiburan.

Ketika pendiri OASIS meninggal dunia, dia akan mewariskan kepemilikan OASIS pada orang pertama yang bisa menemukan harta karun tersembunyi di OASIS dengan cara memainkan Anorak’s Game. Persaingan pun terjadi antara seorang pemuda bersama rekan-rekannya melawan sebuah perusahaan raksasa yang ingin menguasai OASIS.

9. Tomb Raider

Tanggal rilis: 16 Maret 2018

Tomb Raider

Didasarkan pada video game berjudul sama, film petualangan action ini menceritakan ekspedisi pertama Lara Croft yang berupaya untuk menyelesaikan penelitian ayahnya dan membongkar semua rahasia kuno untuk membersihkan namanya.

Aktris top Alicia Vikander terpilih untuk memerankan Lara Croft setelah sutradara Norwegia, Roar Uthaug, ditunjuk untuk menggarap film ini. Syuting sudah dimulai pada tanggal 23 Januari 2017 di Cape Town, Afrika Selatan, dan berakhir pada tanggal 9 Juni 2017 di Warner Bros. Studios, Leavesden. Ini merupakan reboot dari seri film Tomb Raider (2001-2003) yang dibintangi oleh Angelina Jolie.

NEXT

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.