18 Film Barat Terbaru dan Terpopuler yang Rilis di Tahun 2018

16. Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Tanggal rilis: 16 November 2018

Fantastic Beasts The Crimes of Grindelwald

Meneruskan kesuksesan film pendahulunya, Fantastic Beasts and Where to Find Them, yang rilis di tahun 2015, film kedua ini tetap menampilkan para aktor utama seperti Eddie Redmayne sambil menambahkan beberapa aktor baru, salah satunya Johnny Depp. David Yates dan J. K. Rowling tetap berkolaborasi di belakang kamera sebagai sutradara dan penulis cerita.

Di film ini, Newt Scamander harus bekerjasama dengan penyihir Albus Dumbledore untuk menghadapi penyihir jahat dan kuat, Gellert Grindelwald, beserta para pengikutnya.

17. Aquaman

Tanggal rilis: 21 Desember 2018

Aquaman

Setelah sukses dengan Justice League, DC Films kembali akan merilis sebuah film baru, yaitu Aquaman yang merupakan film keenam di DC Extended Universe (DCEU).

Disutradarai oleh James Wan, film ini akan kembali menampilkan Jason Momoa sebagai pemeran Arthur Curry alias Aquaman ditemani sederet aktor top lain seperti Amber Heard (Mera), Patrick Wilson (Orm / Ocean Master), Willem Dafoe (Nuidis Vulko), dan lain sebagainya. Aquaman, sang penguasa kerajaan bawah laut, Atlantis, akan memimpin bangsanya untuk menginvasi dunia di atas permukaan laut yang bertindak semena-mena.

18. Ant-Man and the Wasp

Tanggal rilis: 6 Juli 2018

Ant-Man and the Wasp

Tahun 2018 akan sepenuhnya dikuasai Marvel karena mereka juga siap merilis kelanjutan film Ant-Man dari tahun 2015, Ant-Man and the Wasp. Ini adalah film ke-20 di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Berlatar belakang pasca kejadian di film Captain America: Civil War, Scott Lang kini berusaha menyeimbangkan kehidupannya sebagai seorang ayah dengan tugasnya sebagai Ant-Man. Hope van Dyne dan Hank Pym pun datang untuk memberinya satu misi baru. Mereka meminta Lang bekerjasama dengan van Dyne yang akan menjadi Wasp yang baru. Apa misi mereka?

Itulah deretan film terbaru dari tahun 2018. Sebenarnya masih banyak film bagus lainnya di tahun 2018, tapi untuk saat ini ke-18 film di atas adalah yang paling direkomendasikan untuk ditonton!

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.