20 Drama Korea TVN Terbaik di Sepanjang 2018 (Lengkap)

Loading...

5. My Mister

Drama Terbaik TVN My Mister

My Mister mendapatkan sanjungan luas karena ceritanya yang sangat realistis dan relatable dengan kehidupan kita sehari-hari. Menampilkan IU sebagai pemeran utama, drama ini menyorot kehidupan beberapa karakter biasa. IU menjadi seorang wanita muda yang murung dan dingin karena hidupnya yang penuh kesusahan. Sedangkan Lee Sung-kyun menjadi seorang pria paruh baya yang bekerja di sebuah perusahaan namun dia tak bahagia. Dua orang ini pun bertemu dan saling menyembuhkan luka satu sama lain.

Loading...

6. A Poem a Day

Drama Terbaik TVN A Poem a Day

Drama kedokteran berikutnya adalah A Poem a Day yang dibintangi Lee Joon-hyuk, Jang Dong-yoon, Lee Yu-bi, Lee Chae-young. Mereka bukanlah dokter, melainkan para terapis fisik di sebuah rumah sakit. Kisah akan berpusat pada sosok Woo Bo-young, seorang gadis muda yang ramah dan penyabar yang bekerja keras menjadi terapis terbaik sekaligus pekerja tetap. Namun impiannya itu tak mudah untuk digapai karena berbagai halangan sudah melintang di depannya.

7. Lawless Lawyer

Drama Terbaik TVN Lawless Lawyer

Drama thriller hukum ini menjadi salah satu drama berating tertinggi dalam sejarah TV kabel. Lee Joon-gi tampil sebagai seorang pengacara yang punya cara kerja unik. Dia pandai memanfaatkan setiap celah hukum untuk menghadapi musuh-musuhnya. Gaya diplomasinya dalam menghadapi mereka pun sangat menawan. Namun di balik itu semua, dia sebenarnya menyimpan dendam pada orang-orang yang telah menghabisi ibunya dulu yang juga bekerja sebagai pengacara.

8. About Time

Drama Terbaik TVN About Time

Serial drama fantasi About Time menampilkan si cantik Lee Sung-kyung sebagai seorang aktris musikal yang memiliki kemampuan ajaib, yaitu melihat sisa umur orang lain. Dengan kemampuan ini, dia bisa tahu persis kapan seseorang akan mati, namun dia tak pernah bisa mencegahnya. Lebih parahnya lagi, dia tahu kapan umurnya sendiri akan habis. Meski tahu akan kematiannya sendiri, dia tetap hidup dengan optimis hingga dia bertemu Lee Sang-yoon, seorang pria flamboyan yang secara tak terduga bisa menghentikan hitungan mundur umurnya.

NEXT

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.