20 Drama Korea TVN Terbaik di Sepanjang 2018 (Lengkap)

Loading...

13. Big Forest

Drama Terbaik TVN Big Forest

Big Forest adalah drama tvN yang relatif jarang dibicarakan. Drama yang dibintangi oleh Shin Dong-yup, Jung Sang-hoon, dan Choi Hee-seo ini adalah drama tvN pertama yang menyiarkan satu episode setiap minggunya di hari Jumat. Big Forest menceritakan perjuangan hidup tiga orang yang tinggal di lingkungan Daerim di Seoul. Mereka adalah seorang seorang mantan bintang top, seorang ayah tunggal dan lintah darat, serta seorang ibu tunggal berdarah Korea-China.

Loading...

14. 100 Days My Prince

Drama Terbaik TVN 100 Days My Prince

100 Days My Prince adalah drama kolosal tvN yang sangat populer dan sukses mencatatkan rekor rating tertinggi keempat dalam sejarah TV kabel. Do Kyung-soo EXO dipasangkan dengan Nam Ji-hyun dalam sebuah kisah yang menarik. Pangeran Lee Yeol jatuh ke jurang dalam upaya percobaan pembunuhan yang dilakukan musuh politiknya di istana. Dia selamat, namun amnesia dan menjalani hidup sebagai rakyat jelata. Dia lalu dinikahkan dengan Hong Sim, perawan tertua yang akan dihukum karena menunda-nunda pernikahan.

15. The Smile Has Left Your Eyes

Drama Terbaik TVN The Smile Has Left Your Eyes

Drama adaptasi dari serial TV Jepang ini dibintangi Seo In-guk, Jung So-min, serta Park Sung-woong. Kisahnya berkisar pada Kim Moo-young, seorang pekerja pabrik bir kecil yang sekilas tampak seperti pria manis dan biasa saja. Dia bisa menaklukkan banyak wanita dengan sikapnya yang baik dan ramah. Di satu sisi Detektif Yoo Jin-gook yang menangani sebuah kasus pebunuhan mulai mencurigai Moo-young yang aneh. Lebih parah lagi, Moo-young jatuh cinta pada adik perempuan Jin-gook, Yoo Jin-kang, yang bekerja sebagai desainer iklan.

16. Room No. 9

Drama Terbaik TVN Room No. 9

Drama fantasi kembali dihadirkan tvN, kali ini adalah Room No. 9 yang dibintangi Kim Hee-sun, Kim Hae-sook, Kim Young-kwang. Kisah misteri ini diawali ketika Eulji Hae-yi, seorang pengacara yang cantik dan manipulatif, datang mengunjungi terpidana mati Jang Hwa-sa yang terlibat kasus pembunuhan. Secara misterius di ruang 9 di area kunjungan penjara itu tubuh mereka berdua tertukar. Kini Hae-yi hidup sebagai seorang terpidana mati dan sebaliknya Hwa-sa menjadi seorang pengacara.

NEXT

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.