20 Drama Korea TVN Terbaik di Sepanjang 2018 (Lengkap)

Loading...

17. Mama Fairy and the Woodcutter

Drama Terbaik TVN Mama Fairy and the Woodcutter

Dikenal pula dengan judul Tale of Fairy, drama adaptasi webtoon ini menceritakan seorang peri berusia 699 tahun bernama Sun Ok-nam (Moon Chae-won) yang sudah hidup sejak zaman dinasti Goryeo. Dia kehilangan sayapnya dan tak bisa kembali ke langit sehingga terpaksa hidup di bumi. Dia menikah dengan seorang pria, namun pria itu tewas. Kini di masa modern dia masih hidup dan bertemu dengan dua orang pria yang salah satunya kemungkinan adalah reinkarnasi mendiang suaminya.

Loading...

18. Top Star Yoo Baek

Drama Terbaik TVN Top Star Yoo Baek

Di akhir tahun tvN merilis Top Star Yoo Baek, sebuah drama yang menyorot kehidupan seorang superstar. Yoo Baek adalah mantan idol yang kini menjadi aktor dan penyanyi populer. Dia adalah orang yang menyebalkan, egois, dan sangat blak-blakan. Suatu ketika dia membuat masalah besar dan dia pun kabur ke sebuah pulau terpencil. Di sana dia bertemu orang-orang yang hangat, termasuk Oh Kang-soon (Jeon So-min), seorang wanita manis yang sangat kuat.

19. Encounter

Drama Terbaik TVN Encounter

Encounter alias Boyfriend adalah drama tvN yang sangat ditunggu-tunggu. Ratu drama Song Hye-kyo akhirnya comeback ditemani si pangeran tampan Park Bo-gum yang juga comeback. Kisahnya berkisar pada hubungan romantis di antara mereka. Cha Soo-hyun adalah seorang janda dari kalangan atas dan dia bertemu seorang pemuda biasa bernama Kim Jin-hyuk yang mencari pekerjaan tetap. Ini akan jadi noona romance yang menarik karena usia mereka berdua terpaut 11 tahun.

20. Memories of the Alhambra

Drama Terbaik TVN Memories of the Alhambra

TVN menutup tahun 2018 ini dengan merilis Memories of the Alhambra, sebuah drama indah yang bersetting di luar negeri. Dua bintang papan atas Hyun Bin dan Park Shin-hye dikasting menjadi pemeran utamanya. Melodrama romantis ini juga memuat unsur fantasi, fiksi ilmiah, dan suspense. Yoo Jin-woo adalah seorang eksekutif yang petualang, tak kenal takut, dan sinis. Dia melakukan perjalanan bisnis ke Spanyol dan bertemu Jung Hee-joo, seorang pemilik hostel yang merupakan mantan gitaris klasik.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.