20 Cowok Ganteng yang Jadi Bintang Drama Korea 2016-2017

Loading...

Serial drama Korea memang paling booming di kalangan wanita. Selain suka dengan jalan ceritanya yang keren-keren, salah satu alasan terbesar kaum hawa mau menghabiskan waktu berjam-jam di depan layar TV, laptop, atau smartphone untuk menonton drama Korea adalah para cowok gantengnya! Ya, fakta menunjukkan bahwa aktor ganteng merupakan magnet terbesar untuk menarik banyak penonton. Dan setiap tahun, selalu ada saja muka baru yang memberi penyegaran pada dramaland.

Cowok Korea

Well, siapa di antara 20 cowok ini yang paling kamu favoritkan?

LINE DRAMA

1. Jo Jung-suk

Jo Jung-suk

Bintang Jo Jung-suk makin bersinar terang dalam dua tahun terakhir ini. Diawali comebacknya di tahun 2015 lewat Oh My Ghostess, karir Jung-suk mulai tak terbendung. Ia membintangi drama Jealousy Incarnate tahun lalu bersama Gong Hyo-jin. Tak cuma itu, dua film baru juga ia bintangi, salah satunya My Annoying Brother.

Loading...

2. Lee Je-hoon

Lee Je-hoon

Karir seseorang pasti meningkat, demikian pula dengan Lee Je-hoon. Ia meraih popularitas mainstream lewat aktingnya di film box office Architecture 101. Di layar kaca, setelah sukses mengantarkan Signal menjadi drama fenomenal tahun lalu, ia kini mendampingi dewi Hallyu Shin Min-ah di drama Tomorrow with You.

Baca juga: 9 Aktor dan Aktris Korea yang Jomblo di Usia Mendekati 40

3. Park Bo-gum

Park Bo-gum

Wanita mana yang tak terpikat melihat kelembutan dan keramahan Park Bo-gum? Belum lama ini, ia menjadi buah bibir di Asia lewat akting memukaunya di serial sageuk Moonlight Drawn by Clouds. Tak ayal, tur Asia pun segera ia selenggarakan. Bo-gum sebelumnya juga melesat berkat serial Reply 1988 yang dibintanginya.

4. Namgoong Min

Namgoong Min

Namgoong Min memang piawai dalam berakting. Ia bisa menjelma menjadi penjahat psikopat yang mengerikan, tapi sejurus kemudian ia bisa jadi pria family man yang ramah dan penyabar. Dua peran terkontrasnya itu bisa dilihat di drama Remember – War of the Son (sebagai antagonis) dan Beautiful Gong Shim (sebagai protagonis).

NEXT

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.