20 Cowok Ganteng yang Jadi Bintang Drama Korea 2016-2017

Loading...

5. Lee Min-ho

Lee Min-ho

Wajah-wajah baru boleh saja berdatangan, tapi status Lee Min-ho sebagai raja Hallyu tetap tak tergantikan. Mengapa? Karena ia sejak lama sudah memiliki basis fans yang besar nan loyal, Minoz. Drama terbarunya, The Legend of the Blue Sea, dengan mudah meraih rating tinggi dan sekali lagi melambungkan nama besarnya.

Loading...

6. Gong Yoo

Gong Yoo

Gong Yoo adalah gambaran pria dewasa yang sudah matang dan mapan. Lewat perannya di drama Goblin, orang bisa menilai ia sudah sangat excel sebagai seorang aktor. Akting veterannya sudah teruji dengan baik. Ia dulu berjaya berkat serial Coffee Prince sebelum kemudian disibukkan dengan proyek-proyek film layar lebar.

Baca juga: 15 Aktor Pria Muda Korea Terbaik di Tahun 2017

7. Park Hae-jin

Park Hae-jin

Penampilan yang mempesona membuat Park Hae-jin cocok dengan segala jenis peran, baik itu jahat, setengah jahat, atau baik. Dalam beberapa tahun belakangan, ia dilibatkan dalam sejumlah proyek drama menarik, termasuk Cheese In the Trap dan 7 First Kisses. Selain drakor Man to Man, Hae-jin kini sudah ditunggu dua proyek drama Mandarin baru.

8. Song Joong-ki

Song Joong-ki

Cowok satu ini mendapat tempat istimewa di hati wanita Asia ketika memerankan kapten Yoo Si-jin yang berwajah lembut, namun berkarakter tegas dan sangat bisa diandalkan. Ia membuai banyak wanita yang bermimpi bisa punya kekasih seperti dirinya. Sebagai aktor, Joong-ki telah cukup lama bersinar, terutama semenjak membintangi The Innocent Man.

NEXT

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.