21 Drama Romantis Korea Terbaik Sepanjang Masa

Jika Anda sedang mencari rekomendasi drama percintaan terbaik, 30 drama ini adalah yang paling bagus dan sangat disarankan untuk Anda tonton. Drama romantis Korea biasanya akan dibalut dengan unsur thriller, laga, fantasi, bahkan horor. Dan di antara semua itu, drama romantis akan kian disukai jika digabungkan dengan unsur komedi menjadi drama komedi romantis. Drama jenis ini ternyata lebih digandrungi pemirsa ketimbang melodrama percintaan yang kisahnya mendayu-dayu, emosional, dan terkadang membuat bosan.

Foto Drama Romantis Korea

Nah, berikut 21 drama percintaan Korea TERBAIK yang wajib Anda tonton di rumah.

LINE DRAMA

1. Pinocchio

Dibintangi oleh: Park Shin-hye, Lee Jong-suk

Pinocchio

Ketika Park Shin-hye dan Lee Jong-suk bersatu, apa lagi yang Anda harapkan? Dua aktor muda ini saja sudah sangat cukup untuk menjadi alasan menonton Pinocchio. Tapi Pinocchio takkan menyandang status sebagai salah satu drama termahal jika tidak disokong skenario yang kuat, yang berkutat pada masalah sosial-politik serta manipulasi berita dan konspirasi media.

2. Descendants of the Sun

Dibintangi oleh: Song Hye-kyo, Song Joong-ki

Descendants of the Sun

Fenomena drama pra-produksi diawali drama Descendants of the Sun. Mengusung para aktor laris sebagai pemeran utamanya, drama fenomenal ini menjadi buah bibir banyak orang karena ceritanya yang seru dan romantis, alhasil ratingnya pun melambung tinggi. Kisah cinta kapten Yoo Si-jin dengan dokter Kang Mo-yeon dipastikan akan memikat hati Anda dengan cepat.

3. My Love from the Star

Dibintangi oleh: Jun Ji-hyun, Kim Soo-hyun

My Love from the Star

Di awal tahun 2014, drama ini sangat booming di daratan Asia dan Hallyu dengan cepat mendapatkan sejumlah besar penggemar barunya. Semua itu berkat akting brilian bintang film Jun Ji-hyun yang ‘turun gunung’ untuk membintangi kisah cinta manusia dengan alien ini. Ia kembali ditandemkan dengan Kim Soo-hyun yang kali ini dikenal dengan ekspresi dinginnya.

NEXT

Komentar Anda