21 Film Barat Terbaru Tahun 2017 yang Sangat Ditunggu

7. Beauty and the Beast

Tanggal rilis: 17 Maret 2017

beauty-and-the-beast

Pro-kontra datang ketika Disney mengumumkan akan membuat ulang salah satu film klasik mereka, Beauty and the Beast, menjadi film live-action. Apapun tanggapan moviegoer, film satu ini tetap layak dicoba mengingat reputasi besar film animasi Beauty and the Beast tahun 1991 yang diadaptasi dari dongeng klasik ini. Kisahnya berpusat pada Belle, seorang gadis muda yang ditawan oleh Beast di kastilnya. Meski takut, Belle berusaha untuk melihat sisi lain si buruk rupa Beast, yang memiliki hati bersih dan jiwa manusia dari seorang pangeran di dalam dirinya.

8. Logan

Tanggal rilis: 3 Maret 2017

logan

Mengingat ini adalah penampilan terakhir Hugh Jackman sebagai Logan alias Wolverine, film ini pun wajib ditonton, terutama bagi fans berat film-film X-Men. 17 tahun memerankan Wolverine, Jackman kembali akan didampingi Patrick Stewart sebagai Profesor X. Mereka digambarkan hidup di zaman ketika mutan nyaris punah. Wolverine dan Profesor X sama-sama sudah tua dan lemah, namun mereka harus melindungi seorang gadis bernama Laura yang sangat mirip Wolverine serta menghadapi ancaman dari suatu kekuatan jahat yang memburu mereka.

9. Power Rangers

Tanggal rilis: 24 Maret 2017

power-rangers

Generasi 90-an pasti kenal tim superhero yang terdiri atas lima karakter ini. Film garapan Dean Israelite ini merupakan film ketiga yang didasarkan pada properti Power Rangers dan menjadi reboot franchise. Di film ini, lima remaja yang memiliki kekuatan super mengetahui bahwa kota mereka, Angel Grove, dan dunia mendapat ancaman serius dari Rita Repulsa dan pasukan aliennya. Lima remaja super ini, Zack, Kimberly, Billy, Trini, serta Jason, siap beraksi untuk menghadapi Rita dan menyelamatkan dunia. Terdengar klise? Tonton dulu filmnya Maret nanti.

Baca Juga:  8 Fakta Unik Tentang Film Krrish (2006)

NEXT

Be the first to comment on "21 Film Barat Terbaru Tahun 2017 yang Sangat Ditunggu"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.