21 Film Barat Terbaru Tahun 2017 yang Sangat Ditunggu

Loading...

13. Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales

Tanggal rilis: 26 Mei 2017

pirates-of-the-caribbean-dead-men-tell-no-tales

Selain Johnny Depp, yang sudah pasti akan kembali memerankan Kapten Jack Sparrow, Orlando Bloom yang absen di film keempat juga akan hadir di film kelima ini. Sineas menyebut bahwa film pertama, The Curse of the Black Pearl, adalah sumber inspirasi untuk penciptaan skenario dan tone film ini. Jack Sparrow, bajak laut eksentrik itu, akan berhadapan dengan pasukan bajak laut hantu pimpinan rival lamanya, Kapten Salzar, yang telah kabur dari Devil’s Triangle. Salzar punya satu misi untuk membunuh semua bajak laut yang tersisa di lautan, termasuk Jack Sparrow.

Loading...

14. John Wick: Chapter 2

Tanggal rilis: 10 Februari 2017

john-wick-chapter-2

Seperti kita tahu, film thriller laga ini adalah sekuel film John Wick dari tahun 2014. Keanu Reeves kembali memerankan John Wick, hitman legendaris, yang kali ini harus kembali dari pensiun atas permintaan rekan lamanya untuk menguasai kelompok pembunuh internasional. John pun pergi ke Roma untuk menghadapi langsung para pembunuh paling mematikan di dunia. Film ini diharapkan setidaknya bisa menyamai pendahulunya, yang tak hanya sukses secara komersial, namun juga mendapat banyak pujian terkait akting, visualisasi, serta penggambaran adegan laga.

15. World War Z 2

Tanggal rilis: 9 Juni 2017

world-war-z-2

Bukan kejutan besar jika Brad Pitt bersedia tampil di film kedua menyusul kesuksesan besar film pertama. Yang membuat menarik adalah Pitt, yang punya filmografi panjang, sebenarnya hanya sekali bermain di film sekuel, yakni di seri film Ocean’s yang dibintangi banyak superstar Hollywood. Tak banyak yang bisa digali dari film bertema zombie ini. Banyak poin dari novel World War Z karya Max Brooks yang belum disentuh di film pertama, namun penulis naskah Steven Knight memberi isyarat bahwa sekuel ini akan mengambil titik awal yang sepenuhnya berbeda.

NEXT

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.