22 Alasan Kenapa BTS Adalah Boyband K-Pop Terbaik

Loading...

12. Punya hand cream

BTS bekerjasama dengan VT Cosmetics untuk merilis produk kosmetik yang diberi nama BTS x VT Essence Sun Pact untuk perlindungan dari sinar matahari. Perusahaan menyebut bahwa produk ini menarget konsumen domestik dan global yang berusia antara 10 sampai 20 tahun.

13. Wajah meme

Wajah Meme

Banyak wajah meme member BTS berceceran di Instagram, Twitter, Tumblr, dan sosmed lainnya. Kalau ada yang tanya kenapa kalian ngefans BTS, jawab saja karena meme kocak mereka!

14. Suga itu ‘savage’

Di antara member BTS, barangkali Suga adalah yang paling jahil, usil, dan ‘savage.’ Ia akan mengatakan apapun atau melakukan apa saja sesukanya pada rekan-rekannya tapi tak seorang pun yang akan marah padanya.

15. Bromance

Ada banyak variasi bromance di BTS, antara lain Namjin, Sope, Yoonmin, Taekook, Jikook, dan Vmin. Terserah kalian pilih yang mana. Semua pasangan itu sama-sama menariknya, jadi tak perlu diperdebatkan yaa…

Loading...

16. Saling melindungi

Soal ini, Jimin adalah malaikat penjaga BTS. Jimin adalah sosok yang selalu punya perhatian lebih pada rekan-rekannya. Di YouTube, ada banyak video yang menunjukkan betapa Jimin begitu penuh perhatian.

17. Tak takut untuk menunjukkan perasaan

Meski tampak gahar di atas panggung, BTS tak ragu untuk mengekspresikan perasaan antar sesama member. Mereka bisa menangis dan tertawa bersama tanpa mempedulikan hal lain.

18. Berteman dengan siapapun

Teman BTS

Ada banyak contohnya, BTS dan GOT7, Kim Taehyung dan Park Bogum, BTS dan EXO, J-Hope dan Zelo, silakan googling sendiri. Ada banyak foto interaksi mereka dengan para artis lain, bahkan yang selama ini dianggap sebagai pesaing mereka.

19. Maknae yang seperti hyung

Jeon Jungkook bisa berakting seperti hyung. Idol 19 tahun ini punya keahlian menggoda dan meledek kakak-kakaknya. Itulah Jungkook, dan hanya orang yang lebih tua dari kalian yang bisa melakukan hal semacam itu.

20. Hyung yang seperti maknae

Jin sudah berusia 24 tahun, tapi ia bisa bertingkah selayaknya maknae BTS. Ia tertawa dengan joke-joke yang ia buat sendiri dan tingkahnya bak bocah berusia lima tahun. Jin seolah tak pernah menua. Itu karena ia dikelilingi oleh orang-orang yang lebih muda darinya dan mereka sama-sama nyaman.

21. Selalu memuaskan fans

Berbagai acara dibuat untuk memuaskan fans, mulai dari Run BTS!, BTS Gayo, Bon Voyage, update Twitter, dan sebagainya. Mereka tahu cara membuat fans senang dan terus mengupdate hal-hal terbaru seputar grup, dan bahkan mereka terus berekspansi di media sosial.

22. Top Social Artist 2017

Pencapaian tertinggi BTS sejauh ini adalah merebut penghargaan Top Social Artist dari Billboard mengalahkan deretan pesohor dunia macam Justin Bieber, Selena Gomez, Ariana Grande, dan Shawn Mendes. Mereka sukses memecahkan banyak rekor dan mengguncang dunia internasional.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.