22 Pasangan Romantis dari Drama Korea Terbaru Tahun 2016

Setiap tahun selalu ada setidaknya dua atau tiga pasangan romantis yang hadir dari drama-drama populer Korea. Sebagai contoh, di tahun 2013 kita dibius oleh pasangan Lee Min-ho dan Park Shin-hye dalam The Heirs serta Kim Soo-hyun dan Jun Ji-hyun dalam My Love from the Stars. Di tahun 2014 ada banyak pilihan, misalnya Lee Jong-suk dan Park Shin-hye dari Pinocchio atau mungkin Lee Sang‑yoon dan Ku Hye-sun dari Angel Eyes. Tahun lalu ada Ji Chang-wook dan Park Min-young dari Healer. Lalu bagaimana dengan tahun 2016?

Drama Korea Terbaru 2016

Itulah tujuan kami menulis artikel ini. Dari berbagai kabar, mulai dari berita kasting, kontrak, pembacaan naskah, hingga rumor, muncul banyak calon pasangan yang siap menghibur Anda dengan kisah-kisah baru. Sebagian besar pasangan yang kami tulis di sini adalah yang sudah dipastikan akan beradu akting bersama di tahun 2016 lewat drama TV, hanya beberapa yang sifatnya masih rumor alias si artis sendiri masih pikir-pikir. Dan setidaknya Anda kini tahu aktor siapa akan dipasangkan dengan aktris siapa di tahun ini.

Mana menurut Anda yang paling serasi dan berpotensi menjadi Best Couple di tahun 2016? Yuk simak uraian kami.

~O~

1. Park Hae-jin dan Kim Go-eun (Cheese in the Trap)

Park Hae-jin dan Kim Go-eun (Cheese in the Trap)

Drama komedi romantis 16 episode ini diangkat dari webtoon populer yang juga berjudul sama. Sebelum Kim Go-eun, ada nama populer seperti Suzy yang diisukan akan tampil menemani Park Hae-jin, yang lebih dulu mengunci peran utama. Namun fans Suzy mengatakan peran itu tak cocok dengan dirinya, demikian pula dengan fans webtoon Cheese in the Trap itu sendiri. Alhasil Suzy memutuskan untuk menolak dan Go-eun mendapatkannya. Bagi Go-eun, ini adalah drama pertamanya. Ia selama ini lebih eksis bermain dalam film, misalnya Coin Locker Girl.

2. Sung Joon dan Han Ye-seul (Madame Antoine)

Sung Joon dan Han Ye-seul (Madame Antoine)

Pasangan beda umur ini akan membintangi drama komedi romantis yang punya cerita unik. Selisih sekitar sembilan tahun bukanlah masalah, karena Han Ye-seul tetap terlihat awet muda. Dalam drama JTBC ini, Ye-seul juga ditemani oleh dua aktor muda lainnya, yaitu bintang K-Pop Jeong Jinwoon dari 2AM serta pendatang baru Lee Joo-hyung. Bagi Ye-seul, Madame Antoine adalah drama penting untuk menegaskan eksistensinya pasca Birth of a Beauty, sedangkan bagi Sung Joon, inilah kesempatan untuk membuktikan gelarnya sebagai raja rom-com baru.

NEXT

Komentar Anda