23 Drama Jepang Paling Populer Sepanjang Masa

Loading...

9. Buzzer Beat

buzzer-beat

Karakter utama drama ini adalah Kamiya Naoki, seorang pebasket muda yang bergabung dengan sebuah tim profesional. Sayangnya, karena postur tubuhnya yang relatif pendek dan kelemahan mentalnya yang tak kuat berada dalam tekanan, Naoki kesulitan untuk memamerkan kemampuan aslinya. Lewat sebuah kejadian, Naoki bertemu dengan Shirakawa Riko, sarjana musik yang berhasrat menjadi seorang pebiola. Hubungan pertemanan mereka berubah menjadi asmara, meski jalan mereka tak semudah yang disangka.

10. Last Cinderella

last-cinderella

Drama ini memotret kisah wanita single yang sudah berumur 39 tahun, Toyama Sakura. Karena lama hidup tanpa kekasih, Sakura mulai merasakan dirinya menjadi makin maskulin. Lewat sebuah kejadian yang agak mirip dengan dongeng Cinderella, Sakura bertemu dengan pria muda nan tampan, Saeki Hiroto, hingga jatuh cinta padanya. Kisah keduanya akan berkelindan dengan kisah asmara teman-teman mereka, yaitu Miki, Shima, Chiyoko, serta Rintaro. Roman komedi  modern ini pasti akan membuat Anda tersenyum.

11. Tokyo DOGS

tokyo-dogs

Drama kepolisian bernuansa dendam ini menceritakan bagaimana Takakura So menyaksikan ayahnya dibunuh ketika ia masih kecil. Dengan hasrat menangkap si pelaku, ketika dewasa Takakura pun menjadi polisi elit di New York City, kota yang dipenuhi para kriminal. Namun karena melakukan kesalahan ketika bertugas, Takakura pun dikirim ke Jepang untuk ditugaskan bersama detektif dari divisi investigatif, Kudo Maruo. Meski berbeda karakter, keduanya tetap bekerja sama memecahkan kasus kejahatan.

NEXT

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.