3 Fakta Peran Jang Nara di Drama Korea The Last Empress

Loading...

Aktris imut yang awet muda di usia 37 tahun, Jang Nara, kembali membintangi sebuah drama di penghujung tahun 2018 ini. Pilihannya adalah The Last Empress, sebuah drama yang berlatar belakang di kerajaan Korea era modern. Drama ini akan menyorot sebuah kisah tentang konspirasi, rahasia, cinta, keserakahan, dan balas dendam yang terjadi di dalam keluarga istana.

Jang Nara Empress

Buat kamu yang ingin nonton drama ini, kamu pasti penasaran kan dengan sosok Jang Nara dan perannya kali ini. Untuk itu, yuk simak ulasan singkat kami tentang peran si cantik nan imut ini.

Peran Jang Nara

Pernikahan Jang Nara

Di drama ini Jang Nara memainkan peran seorang aktris musikal bernama Oh Sunny yang berkepribadian cerah dan tak terkenal. Dia kemudian menjadi bagian dari istana setelah menikah dengan putra mahkota Lee Hyuk (Shin Sung-rok).

Upacara pernikahan mereka berdua berlangsung megah dan dihadiri para anggota keluarga dan tamu undangan. Nara mengenakan gaun tradisional putih pink. Syuting memakan waktu dua hari dan kru mempersiapkan banyak hal untuk memfilmkan adegan ini.

Chemistry

Jang Nara mabuk

Chemistry antara Jang Nara dan Shin Sung-rok terjalin dengan baik, salah satu buktinya adalah ketika mereka memfilmkan adegan mabuk dan love shot. Syuting berlangsung selama empat jam dan mereka berlatih keras sebelum memulai syuting. Mereka membicarakan sudut pengambilan gambar serta memperagakan sejumlah ad-lib dan reaksi ketika sedang syuting.

Staf drama mengatakan bahwa chemistry Jang Nara dan Shin Sung-rok bisa sebagus itu karena usia mereka hanya selisih setahun dan mereka bisa bekerjasama dengan baik. Mereka punya passion yang sama-sama besar dalam bermain drama.

Penampilannya sebagai Oh Sunny

Foto Jang Nara

Setelah Oh Sunny menjadi istri kaisar, dia lebih sering terlihat mengenakan hanbok alias pakaian tradisional Korea. Pesonanya yang pure dan elegan bisa dilihat dari foto-foto yang dirilis tim produksi. Sejumlah staf yang hadir memberikannya banyak pujian.

Untuk perannya ini, Jang Nara berlatih untuk mengontrol emosi dan menjaga penampilan elegan seorang permaisuri. Staf drama mengatakan bahwa Nara memukau setiap orang karena dia fokus berakting dengan sepenuh jiwa.

Jangan lupa, The Last Empress akan tayang setelah Heart Surgeons berakhir pada 21 November 2018. Nah, kalian yang ngefans dengan Jang Nara wajib menonton aktingnya kali ini.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.