4 Bintang Drakor yang Mengawali Karir di Film Pendek

Tak semua bintang drama Korea melakukan debutnya juga dari drama TV. Ada banyak dari mereka yang justru memulainya dari bidang-bidang yang tak bersentuhan langsung dengan akting, misalnya modeling dan nyanyi. Tapi keempat aktor keren ini punya basic yang cukup bagus. Mereka pertama melangkahkan kaki di dunia seni peran lewat film pendek, dan kini mereka sukses jadi bintang drama yang laris manis. Siapa sajakah mereka? Langsung saja yuk kenalan!

1. Ryu Jun-yeol

Ryu Jun-yeol

Menyusul performa apiknya di drama Reply 1988, Ryu Jun-yeol langsung meroket menuju puncak popularitas. Ia bahkan diberi peran utama pertamanya dalam Lucky Romance dan dipasangkan dengan aktris seniornya, Hwang Jung-eum. Mantan mahasiswa film ini bukanlah orang asing di dunia seni peran. Ia sudah punya pengalaman luas berakting di film-film pendek.

2. Byun Yo-han

Byun Yo-han

Dikenal karena kepribadian uniknya, Byun Yo-han telah menantang banyak peran berani, terutama saat ia masih aktif syuting film pendek sebagai mahasiswa film. Setelah jadi terkenal berkat perannya sebagai anak magang yang penuh semangat dalam drama Misaeng, ia pun dengan mudah mendapatkan beberapa peran kunci, seperti dalam serial Ex-Girlfriend Club.

3. Ji Soo

Ji Soo

Memulai semuanya sejak belia, Ji Soo membintangi sejumlah film indie sebelum membesarkan namanya sebagai pembully di drama Angry Mom. Peran utama pertamanya didapatkan lewat Page Turner dan ia terus menerima pujian. Tampil sebagai bintang tamu Doctors, Ji Soo kembali memukau fansnya lewat Scarlet Heart: Ryeo, sebuah proyek yang dibanjiri bintang.

4. Lee Je-hoon

Lee Je-hoon

Setelah pindah haluan dari jurusan Sains ke Drama, Lee Je-hoon menjajal film-film indie sebelum bergabung dengan proyek mainstream film Architecture 101. Ia lalu melebarkan sayap ke drama layar kaca di mana ia bermain di sejumlah drama top, seperti Fashion King dan Signal. Je-hoon juga membintangi film Phantom Detective dengan peran sebagai Hong Gil-dong.

Komentar Anda