4 Drakor Populer yang Dibintangi Aktris Jeon So-min

Nama Jeon So-min kembali ramai diperbincangkan netizen karena aktris cantik berusia 31 tahun ini kini mendapatkan peran utama di sebuah drama setelah sekian lama dia lebih asyik dengan peran-peran cameo. So-min dipasangkan dengan Go Kyung-pyo dalam sebuah serial drama bertema kedokteran, Cross, yang disiarkan tvN di akhir Januari 2018.

Jeon So-min

Mungkin tak banyak dari kalian yang mengenal Jeon So-min dan peran-peran yang pernah dijalaninya sampai dia dikasting menjadi salah satu pemain variety show Running Man. Sebagai catatan, dari tahun 2015 saja dia sudah lima kali tampil singkat sebagai bintang tamu alias cameo, yaitu di drama Late Night Restaurant, Drinking Solo, My Secret Romance, The Bride of Habaek, dan Single Wife. Tentu saja takkan puas melihat akting seorang aktor yang hanya sebatas cameo di satu episode (bahkan terkadang hanya satu adegan).

Kali ini kami ajak kalian mengulas beberapa drama yang dimainkan secara penuh oleh Jeon So-min.

1. Princess Aurora

Princess Aurora

Princess Aurora adalah drama pertama yang memberi peran utama pada Jeon So-min. Dia memerankan tokoh utama, Oh Ro-ra alias Aurora. Dia beradu akting dengan aktor utama Oh Chang-seok. Melodrama komedi romantis ini menceritakan kehidupan Ro-ra, wanita berusia 25 tahun yang keluarganya merupakan konglomerat di bidang kuliner. Ro-ra adalah anak bungsu di keluarganya sehingga dia memang manja. Kisah Ro-ra dan keluarganya diceritakan dalam 150 episode di drama MBC ini.

2. Endless Love

Endless Love

Di Endless Love, kita tahu pemeran utamanya bukanlah Jeon So-min, melainkan Hwang Jung-eum yang ditemani Ryu Soo-young dan Jung Kyung-ho. So-min hanya menjadi salah satu pemeran pendukung yang karakternya bernama Kim Sae-gyeong. Drama ini menuturkan cerita tentang cinta, impian, dan ambisi seorang wanita yang hidup antara dekade 70-an dan 90-an, era di mana Korea Selatan mengalami pergolakan ekonomi dan politik yang sangat besar.

3. Maids

Maids

Di tahun yang sama dengan Endless Love (2014), Jeon So-min dipercaya memainkan salah satu tokoh utama drama, kali ini dalam drama kolosal berjudul Maids. Lawan main So-min adalah Jeong Yu-mi, Oh Ji-ho, Kim Dong-wook, Lee Si-a, dan Lee Yi-kyung. Maids bercerita tentang seorang putri bangsawan Josen yang sangat rupawan, Gook In-yeob. Namun karena sebuah tuduhan pengkhianatan, keluarga In-yeob hancur dan dia yang dulunya merupakan gadis populer kini terpaksa menjadi budak yang hidupnya keras.

4. 1% of Anything

1 Percent of Anything

1% of Anything adalah drama ‘terbaru’ yang dibintangi Jeon So-min di tahun 2016. Disiarkan DramaX, So-min bermain bersama aktor tampan Ha Seok-jin. Drama ini adalah adaptasi dari serial TV dan novel berjudul sama yang mengisahkan seorang pemuda konglomerat yang kejam, Lee Jae-in. Demi mengamankan warisan dari kakeknya, Jae-in mengajak seorang guru SD yang tak dia kenal sebelumnya, Kim Da-hyun (Jeon So-min), untuk melakukan pertunangan kontrak selama enam bulan. Kita akan tahu apa yang terjadi pada pasangan ini setelah melakukan pertunangan palsu itu.

Komentarmu