4 Drama dan Film Terakhir Lee Min-ho Sebelum Wamil

Beberapa waktu lalu, fandom Minoz dan masyarakat Korea Selatan melepas Lee Min-ho, aktor pujaan mereka yang sudah memenuhi syarat untuk mengikuti wajib militer. Praktis aktor tampan ini akan menghilang dari dunia hiburan selama lebih dari dua tahun, waktu yang tak sebentar bagi para fansnya. Sebelum bergabung dengan militer, pria kelahiran 22 Juni 1987 ini menuntaskan beberapa proyek terakhirnya, seperti film, drama TV, dan web drama. Itu semua menjadi proyek terakhir sekaligus salam perpisahan darinya, setidaknya untuk sementara waktu.

Lee Min-ho

Yuk kita throwback sejenak karya-karya terakhir bintang Boys Before Flowers ini.

1. Gangnam Blues (2015)

Gangnam Blues

Gangnam Blues adalah film perdana Lee Min-ho dalam kurun waktu tujuh tahun setelah Our School’s E.T., sekaligus film pertama yang menjadikannya pemeran pria utama. Film bertema gangster ini sarat kekerasan dan Lee Min-ho mampu menunjukkan akting laga yang baik, seperti ketika dia dulu bermain di drama City Hunter. Lawan mainnya juga bukan aktor sembarangan, yaitu Kim Rae-won. Mereka berperan sebagai dua pemuda miskin yang menjalani nasib masing-masing di dunia gangster yang kejam.

2. Bounty Hunters (2016)

Bounty Hunters

Ini adalah film drama komedi laga produksi Korea, China, dan Hong Kong. Lee Min-ho beradu akting dengan artis-artis luar negeri seperti Wallace Chung, Tiffany Tang, dan lain-lain. Dia memerankan seorang ahli beladiri bernama San, yang bersama investigator Yo bekerja sebagai bodyguard sewaan. Namun mereka tak terlalu sukses setelah mereka keluar sebagai anggota Interpol setahun lalu. Ketika terjebak dalam situasi sulit yang diciptakan teroris, mereka harus membersihkan nama mereka sekaligus memburu pelaku pengeboman.

3. First Seven Kisses (2016)

First Seven Kisses

Lee Min-ho menjadi superstar terakhir yang dikasting membintangi web drama bertabur bintang ini. First Seven Kisses diproduksi Lotte Duty Free dan disiarkan di YouTube serta Naver TV Cast. Tujuh aktor pria yang hot tampil dengan nama mereka masing-masing di setiap episode, di mana mereka akan bertemu dengan karakter wanita utama, Min Soo-jin, yang diperankan Lee Cho-hee. Lee Min-ho berperan sebagai seorang penulis travel yang berjiwa bebas. Dia tampil di episode terakhir, yaitu episode 8.

4. The Legend of the Blue Sea (2017)

The Legend of the Blue Sea

Comeback Lee Min-ho ke layar kaca pun akhirnya terjadi menjelang panggilan wajib militernya. Tak tanggung-tanggung, dia diplot menemani dewi Hallyu Jun Ji-hyun dalam sebuah drama fantasi yang memadukan kisah kolosal dengan kontemporer. Lee Min-ho memerankan Heo Joon-jae, putra pebisnis kaya yang justru berprofesi sebagai penipu ulung setelah orangtuanya bercerai. Joon-jae akan bertemu dengan Shim Cheong, seorang putri duyung dari masa lalu. Kisah mereka akan berkelindan dengan kisah paralel dari penjelmaan mereka di masa Joseon, yaitu sebagai kepala kota Kim Dam-ryeong dan putri duyung Se-hwa.

Komentar Anda