4 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Lee Sun-bin

Loading...

Lee Sun-bin adalah seorang rising star di dunia drama Korea dan dia kini siap untuk melompat lebih tinggi lagi di kancah perdrakoran. Aktris bernama asli Lee Jin-kyung yang lahir pada tanggal 7 Januari 1994 ini juga merupakan seorang penyanyi. Dia dulu adalah member girlband yang kini sudah bubar, JQT. Setelah itu, Sun-bin memulai karirnya sebagai seorang model dan aktris. Peran pertamanya adalah di drama Mandarin Saint Wang Xizhi pada tahun 2014.

Foto Terbaru Lee Sun-bin

Baru-baru ini Lee Sun-bin dikabarkan akan membintangi drama Sketch bersama Rain dan Lee Dong-gun. Berikut beberapa drama yang pernah dia perankan sebelumnya.

1. Madame Antoine: The Love Therapist

Foto Lee Sun-bin di Drama Madame Antoine

Madame Antoine: The Love Therapist adalah drama Korea pertamanya, di mana dia kebagian peran pendukung sebagai Ma-ri, wakil Korea Selatan di cabang olahraga senam. Dia nyaris kehilangan penglihatannya setelah mendapatkan banyak serangan kebencian dari para hatersnya. Drama ini mengisahkan seorang paranormal wanita yang bertemu dengan seorang psikoterapis jenius yang ahli dalam psikologi wanita.

Loading...

2. 38 Revenue Collection Unit

Foto Lee Sun-bin di Drama 38 Revenue Collection Unit

Sebelum bermain di drama ini. Lee Sun-bin menjadi cameo di drama Entertainer dan 38 Another Miss Oh. Kali ini dia menjadi pemeran pendukung drama kriminal yang dibintangi Ma Dong-seok, Seo In-guk, dan Sooyoung ini. Sun-bin berperan sebagai salah satu anggota 38 Revenue Collection Unit bernama Jo Mi-joo yang dijuluki “Kkotbaem” yang artinya ular-bunga atau cewek penggoda.

3. Missing 9

Foto Lee Sun-bin di Drama Missing 9

Setelah 38 Revenue Collection Unit, Lee Sun-bin tampil di banyak variety show untuk memamerkan skill vokal dan dancenya yang mendapat pujian. Dia lalu juga bermain sebagai cameo di drama Entourage episode ke-13.

Missing 9 mengisahkan para selebriti yang terdampar di sebuah pulau setelah pesawat terbang mereka jatuh. Lee Sun-bin memerankan Ha Ji-ah, seorang artis cantik dari Legend Entertainment, agensi manajemen yang juga menaungi artis top Seo Joon-oh (Jung Kyung-ho) dan Choi Tae-ho (Choi Tae-joon). Ji-ah adalah orang yang karismatik dan jujur sampai dia sulit diajak bersandiwara. Dia punya satu penyakit yang hanya diketahui oleh Seo Joon-oh dan Jung Ki-joon (Oh Jung-se), yang membuatnya berada dalam bahaya ketika terdampar di pulau itu.

4. Criminal Minds

Foto Lee Sun-bin di Drama Criminal Minds

Lee Sun-bin yang pamornya semakin naik kini dikasting menjadi salah satu lead drama action prosedural, Criminal Minds, yang dimotori oleh Lee Joon-gi dan Moon Chae-won. Dia memerankan Yoo Min-young, petugas penghubung media di NCI yang menangani konferensi pers. Dia adaah pelindung keponakannya yang yatim piatu, Ha-eun. Yoo Min-young adalah persamaan tokoh Jennifer “JJ” Jareau Potrayed yang diperankan A.J Cook di serial TV Amerika, Criminal Minds, yang melandasi drama ini.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.