4 Drama Korea Terbaru yang Diperankan Lim Ju-hwan

Foto Terbaru Lim Ju-hwan

Lim Ju-hwan alias Im Joo-hwan adalah seorang aktor yang tak cuma tampan dan karismatik, namun juga berbakat. Pria kelahiran 18 Mei 1982 ini sudah mengasah kemampuannya sejak masa SMA ketika dia bergabung dalam grup teater bernama Kwangto. Setelah lulus SMA, dia masuk dunia modeling profesional sambil berkuliah di Universitas Daejin. Lim Ju-hwan akhirnya debut pada tahun 2004 di serial drama Magic.

Foto Terbaru Lim Ju-hwan

Inilah empat drama paling baru yang dibintangi Lim Ju-hwan.

1. Shine or Go Crazy

Foto Lim Ju-hwan dalam Shine or Go Crazy

Dua tahun setelah menjadi bintang utama Ugly Alert, Lim Ju-hwan mengambil peran pendukung di drama sageuk yang dibintangi Jang Hyuk dan Oh Yeon-seo. Perannya adalah sebagai Wang Wook, ayah dari raja Seongjong. Roman fantasi kolosal sepanjang 24 episode ini mengisahkan pangeran Goryeo, Wang So, yang diramal akan mengubah kerajaannya menjadi lautan darah. Karena itulah sejak awal dia dibuang dari istana dan dicampakkan oleh keluarga raja.

2. Oh My Ghost

Foto Lim Ju-hwan dalam Oh My Ghost

Peran Lim Ju-hwan di Oh My Ghost begitu menarik dan dalam. Dia berperan sebagai seorang polisi yang sangat manis dan perhatian bernama Choi Sung-jae yang merupakan adik ipar Kang Sun-woo (diperankan Jo Jung-suk). Di awal Sung-jae begitu baik, namun ternyata dia memiliki satu rahasia gelap yang tak diketahui orang-orang terdekatnya. Oh My Ghost sangat populer dan secara otomatis turut mengkatrol popularitas Ju-hwan.

Baca Juga:  6 Karakter Calon Pengganti Wolverine di Film-Film X-Men

3. Uncontrollably Fond

Foto Lim Ju-hwan dalam Uncontrollably Fond

Lim Ju-hwan mendapat peran second lead sebagai Choi Ji-tae, rival Shin Joon-young (Kim Woo-bin) di melodrama romantis yang tragis ini. Mereka akan memperebutkan cinta seorang Noh Eul (Suzy). Romansa 20 episode ini sangat populer di luar negeri meski di Korea sendiri ratingnya tak istimewa. Uncontrollably Fond menjadi ajang reuni bagi Lim Ju-hwan dan Kim Woo-bin yang bermain di film The Con Artists.

4. The Bride of Habaek

Foto Lim Ju-hwan dalam The Bride of Habaek

Melalui drama rom-com fantasi ini, Lim Ju-hwan mendapat sorotan yang lebih luas dan banyak netizen menilai dia seharusnya diberi peran leading man. Di sini Ju-hwan berperan sebagai Shin Hoo-ye, manusia setengah dewa yang berprofesi sebagai CEO sebuah resort. Dia merupakan rival utama sang dewa air Ha-baek (Nam Joo-hyuk). Awalnya tak cocok dengan Yoon So-ah (Shin Se-kyung), dia akhirnya justru jatuh cinta pada gadis itu. Hoo-ye dulu adalah dewa api.

Be the first to comment on "4 Drama Korea Terbaru yang Diperankan Lim Ju-hwan"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.