4 Film dan Drama Terbaru yang Diperankan Lee Seung-gi (2015-2018)

Lee Seung-gi

Artis multitalenta asal Korea Selatan ini kembali menggebrak dunia hiburan setelah hiatus karena wajib militer. Lee Seung-gi punya karir panjang yang penuh kesuksesan, baik itu sebagai aktor maupun penyanyi. Mantan pacar Yoona ini pertama kali berakting di tahun 2004 dalam sitkom Nonstop 5. Butuh waktu cukup lama bagi Seung-gi untuk meroketkan karirnya karena baru lima tahun kemudian dia dikasting sebagai pemain utama di salah satu drakor terpopuler, Brilliant Legacy.

Lee Seung-gi

Dan berikut adalah serial drama dan film terbaru yang dibintangi Lee Seung-gi.

1. Love Forecast

Love Forecast

Love Forecast adalah film debut Lee Seung-gi yang selama ini lebih dominan bermain drama. Dia dipasangkan dengan aktris cantik Moon Chae-won yang juga cukup lama tak bermain film. Mereka adalah sepasang sahabat yang sudah berteman selama 18 tahun lamanya. Kang Joon-soo (Seung-gi) diam-diam suka dengan Kim Hyun-woo (Chae-won), seorang reporter cuaca yang elegan namun sebenarnya berkepribadian buruk. Namun Hyun-woo mengaku tak tertarik dengan Joon-soo. Bagaimana kelanjutannya?

2. The Producers

The Producers

Di drama ini, Lee Seung-gi bukanlah pemain utama atau pendukung, melainkan menjadi cameo atau bintang tamu bersama sederet aktor top lainnya. Dia muncul di episode keenam yang berjudul Understanding Broadcasting Accidents dengan peran sebagai dirinya sendiri. Walau tampil singkat, dia mampu menaikkan rating drama yang bertemakan dunia penyiaran ini dari episode sebelumnya. Ini adalah penampilan terakhir Seung-gi sebelum pamit untuk mengikuti wamil.

Baca Juga:  5 Drama Korea Terbaru yang Dibintangi Uee (Kim Yu-jin)

3. A Korean Odyssey

A Korean Odyssey

Ini adalah drama comeback Lee Seung-gi dari wajib militer. Dia ditemani oleh lawan mainnya dari You’re All Surrounded, Cha Seung-won, bersama aktris cantik Oh Yeon-seo serta Lee Hong-ki. A Korean Odyssey merupakan adaptasi modern dari novel klasik Mandarin, Journey to the West alias Kera Sakti. Seung-gi berperan sebagai Son Oh-gong yang didasarkan pada si kera sakti Sun Wukong. Dia adalah makhluk kuat dan abadi yang diasingkan ke dunia manusia karena perilakunya yang nakal dan congkak.

4. The Princess and the Matchmaker

The Princess and the Matchmaker

The Princess and the Matchmaker adalah proyek film terbaru Lee Seung-gi. Ini adalah sebuah komedi-drama historis yang dia bintangi bersama Shim Eun-kyung. Film yang dirilis pada 28 Februari 2018 ini menceritakan Putri Songhwa dari dinasti Joseon yang menolak takdirnya untuk menikah dengan salah satu dari empat pria pilihan yang dianggap memiliki kecocokan pernikahan terbaik dengannya. Dia lalu memutuskan kabur dari istana dan bertemu dengan seorang pria yang amat dia cintai.

Be the first to comment on "4 Film dan Drama Terbaru yang Diperankan Lee Seung-gi (2015-2018)"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.