5 Aktor Korea di Atas 30 Tahun yang Tetap Bikin Melting


Jika sudah melihat sosok lima pria hot ini, bukan hanya ketampanan yang bicara, tapi kematangan dan pengalaman. Ya, kelima aktor ganteng Korea ini tetap bisa bikin banyak gadis melting meski debut mereka sudah bertahun-tahun berlalu. Fans berat pasti sudah mengenal mereka sejak masih unyu-unyu, culun, dan tak terlalu famous. Tapi kini waktu telah mentransformasi mereka menjadi kumpulan pria-pria matang, berkarisma, dan keren mempesona. Usia boleh kepala tiga, tapi pesona justru makin memancar. Inilah para pangeran Hallyu itu.


1. Ji Sung

Ji Sung

Dengan kemampuan mengubah diri dari gadis SMA yang manja menjadi psikopat yang hot, tak heran Ji Sung dengan skill menawannya dalam Kill Me, Heal Me itu bisa membawa dirinya meraih Grand Award dalam ajang MBC Drama Awards. Bahkan dengan peran pewaris yang menjengkelkan namun kesepian dalam Secret Love atau direktur perusahaan yang kekanakan dalam Protect My Boss, sukar bagi kita untuk tidak mencintai Ji Sung, terutama dengan mata puppynya itu. Di luar akting, Ji Sung adalah suami Lee Bo-young dan ayah dari seorang putri.

2. Lee Dong-wook

Lee Dong-wook

Punya pengalaman 17 tahun di industri ini, penampilan boyish Lee Dong-wook tetap sukses membuat para gadis di seluruh dunia melting. Aktor 35 tahun ini melejit lewat My Girl ketika ia dipasangkan dengan Lee Da-hae. Tak hanya membintangi drama, penampilannya dalam reality show Roommate juga disukai banyak orang berkat chemistrynya dengan teman serumahnya, Park Bom, Jo Se-ho, serta Jackson. Meski sudah diduetkan dengan banyak aktris cantik, Dong-wook terus membuat pemirsa ketagihan berkat gestur manis dan sisi romantis dirinya.

NEXT

Komentar Anda