5 Aktor Korea yang Memicu Second Lead Syndrome Parah

Sebagai pecinta drama Korea, Anda mungkin pernah mengalami second lead syndrome. Sindrom apa itu? Yakni ketika Anda diam-diam berharap aktris utama lebih memilih aktor utama kedua (kadang disebut figuran), yang bisa jadi karena lebih baik, lebih ganteng, atau chemistrynya lebih terasa. Tapi di ujung cerita semua tahu bahwa sang aktris pada akhirnya akan bersatu dengan aktor utama pertama. Di sinilah sindrom ini menggoda pemirsa. Sindrom ini juga bisa bikin penonton sakit hati sebagaimana dirasakan karakter utama kedua. Nah bicara soal second lead syndrome, lima aktor ini pernah melakoninya dalam drama.


1. Jung Yonghwa (He’s Beautiful)

Jung Yonghwa (He’s Beautiful)

He’s Beautiful boleh saja jadul, tapi bagaimana pemirsa bisa melupakan Kang Shin-woo yang lembut dan suportif, yang diperankan oleh pentolan CNBLUE Jung Yong-hwa? Akting Yong-hwa sedikit banyak membantu meroketkan bandnya karena popularitas karakter Shin-woo dan kesuksesan drama ini. Bahkan setelah mengetahui jati diri asli Mi-nam (Park Shin-hye), ia tetap menjaga rahasia itu sambil diam-diam memperhatikannya. Jujur saja, siapa yang tak jatuh cinta pada pria lembut dan perhatian seperti Shin-woo? Romansa mereka pun ‘berlanjut’ di Heartstrings.

2. Park Hae-jin (My Love from the Star)

Park Hae-jin (My Love from the Star)

Sosoknya yang kaya raya ternyata sangat serius jika menyentuh asmara. Bertahun-tahun Lee Hwi-kyung mencintai seorang wanita, Cheon Song-yi (Jun Ji-hyun), dan cinta itu tak pernah berubah sedikit pun. Meski berkali-kali ditolak Song-yi, Hwi-kyung tak menyerah dan bahkan rela melakukan apapun untuk merebut hatinya. Ia berhadapan dengan pria misterius Do Min-joon yang kian dekat dengan Song-yi, menghadapi kakak kandungnya yang kejam, Lee Jae-kyung, serta menolak cinta sahabatnya, Yoo Se-mi. Di akhir, kita semua tahu ia tetap gagal.

NEXT

Komentar Anda