5 Alasan 100 Days My Prince Berbeda dengan Drama Sageuk Lainnya

Loading...

Drama kolosal Korea terbaru 100 Days My Prince yang dibintangi Nam Ji-hyun dan Do Kyung-soo EXO menjadi sangat populer di kalangan pemirsa Korea dan internasional. Sebenarnya apa sih yang membuat drama ini spesial dan berbeda dengan drama sageuk lainnya? Salah satu alasannya adalah karena drama ini mampu dengan cerdas menyatukan beberapa plot sekaligus menjadi satu jalinan kisah menarik dan mudah dipahami. Selain itu, masih ada banyak alasan lainnya lho seperti yang diuraikan di bawah ini.

1. Amnesia

Pangeran Lee Yool

Lee Yool adalah pangeran dingin dan tak pernah tersenyum. D.O. EXO tampak sempurna ketika dia menatap kamera dan pemirsa dengan matanya yang pedih. Dia berhasil selamat dari percobaan pembunuhan, namun kehilangan ingatannya dan menjadi pria biasa bernama Wondeuk.

2. Gadis miskin dengan identitas misterius

Hong Sim

Hong-sim adalah perawan paling tua di desanya, namun dia tak mau buru-buru menikah. Sebenarnya dia adalah putri seorang bangsawan yang dibunuh ketika dia masih kecil. Dia adalah karakter yang kuat dan berani melawan kekerasan.

3. Pernikahan paksa

Drama 100 Days My Prince

Wondeuk yang hilang ingatan dan Hong-sim terpaksa menikah sesuai perintah pangeran Lee Yool sendiri. Semasa menjadi pangeran, dia memerintahkan semua lajang di negerinya untuk menikah guna menghentikan bencana kekeringan sesuai saran pembesar istana.

Lee Yool sendiri sebenarnya tak mempercayai klenik itu karena dia sendiri masih marah lantaran dinikahkan dengan putri menteri yang tak pernah disentuhnya. Dia lalu berpikir nakal untuk membuat semua lajang ‘menderita’ dengan menikah paksa.

Di sisi lain Hong-sim yang belum menikah selalu menghindari perintah istana dengan beralasan bahwa tunangan fiktifnya, Wondeuk, sedang ikut wajib militer. Ketika waktunya habis dan dia akan dihukum, Lee Yool yang amnesia datang dan dia direkayasa menjadi Wondeuk oleh Hong-sim dan ayah angkatnya. Mereka pun menikah!

4. Perbedaan kepribadian

100 Days My Prince

Kepribadian Wondeuk dan Hong-sim bagaikan bumi dan langit. Meski amnesia, Wondeuk masih merasa tinggi hati bagaikan pangeran dan enggan bekerja seperti rakyat jelata. Sementara Hong-sim adalah gadis yang pekerja keras, cerdas, dan selalu punya cara untuk bertahan hidup. Bagaimana mereka berdua bisa menjalani kehidupan rumah tangga?

5. Kehamilan rahasia

Han So-hee

Di istana, istri pangeran Lee Yool hamil, tapi dia dan pangeran samasekali tak pernah tidur bersama selama pernikahan mereka. Siapa ayah yang dikandung tuan putri? Teka-teki ini menarik karena di satu sisi Lee Yool adalah suaminya, tapi di sisi lain dia tidak berharap Lee Yool kembali dengan selamat karena kondisinya itu.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.