5 Alasan Kenapa Fans Suka Album Debut Solo Suzy

Loading...

Tak diragukan lagi Bae Suzy adalah selebriti Korea kesayangan banyak orang. Entah itu pecinta K-Pop atau fans berat K-Drama, karya dan penampilan Suzy akan dengan mudah membuat seseorang menjadi fansnya. Setelah membintangi melodrama manis Uncontrollably Fond, kekasih Lee Min-ho ini merilis album solo perdananya, Yes? No?. Fans pun langsung menyambutnya dengan sangat antusias.

Suzy

Apa sih kelebihan album solo Suzy ini?

1. Teaser yang seksi

Teaser Suzy

Fans sudah menyukai Suzy sejak ia debut bertahun-tahun lalu, atau sejak ia membintangi drama remaja Dream High. Tapi kini Suzy telah tumbuh menjadi wanita dewasa yang sangat mempesona. Gambar teaser album ini menunjukkan betapa seksinya Suzy saat ini.

2. Vokal Suzy yang luar biasa

Sebagai penyanyi, Suzy tentu tak bisa hanya mengandalkan tampang. Ia punya suara merdu yang bisa didengarkan di lagu-lagu miss A dan beberapa OST yang pernah ia bawakan. Emosi baru Suzy bisa dinikmati di album barunya ini.

3. Gerakan dance seksi

Cukup lama Suzy tak memamerkan keseksian dancenya di atas panggung, terutama setelah miss A makin jarang tampil bareng. Dengan album baru, MV baru, dan konser-konser promo yang menyertainya, dance Suzy pasti akan bisa dinikmati lagi oleh fans.

4. JYP menulis lagu utama

Park Jin-young, bos JYP Entertainment, bukan sekedar pengusaha, tapi ia juga seorang jenius musik. Ia menghadirkan lagu “Yes No Maybe” untuk debut solo Suzy. Lagu ini menjadi title track yang paling dinanti dari album Yes? No?.

5. Suzy menulis lirik dua lagu

Suzy tak hanya memperdengarkan suaranya, tapi juga menulis lirik untuk dua buah lagu, yaitu “Les Préférences” dan “Heater Forever.” Ia bahkan ikut serta dalam mengaransemen lagu yang disebut kedua. Fans mana yang tak ingin mendengar hasil kreasi Suzy sendiri?

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.