5 Alasan Utama Fans Mengidolakan TWICE JYPE

Loading...

Sejak lahir di tahun 2015, TWICE dari JYP Entertainment tak pernah kehabisan energi untuk terus menghibur K-Poppers dengan berbagai karya kreatif mereka. Begitu banyak single, album, mini album, reissue album, dll yang sudah dirilis mereka. Produktivitas TWICE dalam berkarya menjadi catatan tersendiri. Belum lagi jika kita perhitungkan aneka pencapaian dan penghargaan yang sudah ditorehkan Tzuyu dkk.

TWICE

TWICE punya fandom besar bernama ONCE. Dan secara umum, ONCE menjadi fans berat TWICE karena alasan-alasan berikut ini.

1. Mereka berbakat

TWICE Seksi Hot

Haters memang selalu bilang TWICE tidak berbakat dan cuma modal tampang. Tapi haters tetaplah haters. Bagi ONCE, kebanyakan haters hanya iri melihat kesuksesan besar TWICE dalam sekejap dan mereka juga tak bisa menikmati berbagi bakat serta pesona yang dimiliki para member, mulai dari suara, dance, rap, visual, dan lainnya.

2. Mereka mencintai fans

TWICE di Bandara

Kecintaan fans pada TWICE berbanding lurus dengan kecintaan TWICE pada para fans setia mereka. Secapek apapun, member TWICE selalu berusaha berinteraksi dengan para fans di luar acara jumpa fans, seperti di bandara atau di jalan. Member tak sungkan mendatangi fans yang berjejal dan menerima surat yang diberikan pada mereka meski tetap dalam pengamanan sekuriti.

3. Mereka punya ciri unik

Gaya TWICE

Setiap member TWICE punya ciri yang unik, misalnya gigi kelinci Nayeon, kulit putih tofu Dahyun, rambut pendek Jeongyeon, dan lainnya. Semua member punya pesona semacam itu. Kepribadian mereka juga berbeda-beda. Sana dikenal sebagai yang paling clumsy alias kikuk, Mina adalah yang paling kalem, Nayeon yang paling populer di kalangan idol, dan Tzuyu konon yang paling cantik sejagat K-Pop!

4. Mereka bagaikan keluarga

Interaksi TWICE

Hubungan antara member TWICE tetap kompak sejak mereka terbentuk dan mereka tak pernah terlibat pertengkaran atau skandal antar member. Mereka saling support bagaikan saudara. Mereka saling merawat ikatan kekeluargaan ini hingga TWICE menjadi sebuah grup yang solid. ONCE merasakan kekompakan para idolanya ini, di atas ataupun di luar panggung.

5. Karena TWICE adalah TWICE

TWICE (2)

Alasan terakhir fans mencintai TWICE adalah karena mereka adalah TWICE, bukan yang lain! Mereka adalah grup bertabur visual dan bergelimang kesuksesan. Banyak tren viral yang mereka ciptakan dan karya-karya mereka menyebar bak virus ke berbagai belahan dunia. Saat ini, pencapaian TWICE sudah luar biasa meski mereka baru sekitar tiga tahun di industri ini.

Loading...

One thought on “5 Alasan Utama Fans Mengidolakan TWICE JYPE

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.