5 Artis K-Pop Paling Tomboy yang Perlu Kamu Kenal

Loading...

Idol cewek Korea tentu lekat dengan sebutan “cantik,” bukan “tampan.” Tapi lima idol tomboy ini punya aura kejantanan yang kuat hingga bisa saja mereka lulus menjadi member sebuah boyband! Tapi biarpun tomboy, mereka tetaplah wanita yang punya sisi lembut.

Idol Tomboy

Penampilan mereka boleh saja nyeleneh, mirip laki-laki, dan kadang malah lebih macho ketimbang idol pria, tapi sebenarnya mereka juga punya kecantikan feminin meski hal itu tidak selalu ditonjolkan. Para idol ini tetap punya daya tarik tinggi untuk memikat para fans pria meski mereka tomboy atau sekedar terlihat seperti laki-laki.

Inilah para idol tomboy yang istimewa tersebut.


1. Amber f(x)

Amber f(x)

Amber terkenal sebagai idol paling tomboy. Ia bahkan menerima banyak kritikan terkait penampilan dan cara berpakaiannya. Tapi Amber meredam semua suara miring itu karena ia ingin tampil unik dan jadi diri sendiri. Fans tahu Amber tetap punya sisi feminin yang sesekali ia tunjukkan untuk melelehkan hati mereka. Tapi lucunya, Amber terkadang disebut mirip dengan Donghae Super Junior dan Jonghyun SHINee!

2. Jeongyeon TWICE

Jeongyeon TWICE

Sejak TWICE debut, Jeongyeon tetap setia memamerkan rambut pendeknya. Bahkan meski mencoba rambut panjang, adik Gong Seungyeon ini tetap punya efek “tampan.” Berada di tengah grup yang mengusung konsep cute dan girly, Jeongyeon menjadi daya tarik tersendiri dengan keunikan yang ia miliki. Ia adalah penengah bagi rekan-rekannya di TWICE sekaligus peluluh hati para fans pria dan wanita.

3. Ari

Ari

Mantan punggawa Tahiti, Ari, baru-baru ini mencuri perhatian publik karena rambut pendeknya. Ia bisa terlihat cantik dan tampan secara bersamaan. Jika dilihat sekilas, ia mirip dengan Jeongyeon! Tapi ketomboyan Ari tetap mampu memikat para fans pria sebab sejatinya ia adalah seorang gadis yang manis.

4. Park Gyuri

Gyuri

Park Gyuri, mantan personel KARA, menunjukkan pada fans bahwa ia juga bisa tampil macho bak pria saat ia memfilmkan Nail Shop Paris. Rambut pendeknya benar-benar mengejutkan banyak orang dan ia cocok dengan gaya itu. Orang bisa salah menyangka ia sebagai flower boy atau member boyband!

5. Moonbyul MAMAMOO

Moonbyul MAMAMOO

Saat comeback untuk lagu “Um Oh Ah Yeah,” Moonbyul menampilkan rambut pendeknya. Dalam video klip, Moonbyul menjadi cosplay pria dan mengejutkan para fansnya. Rambut pendeknya itu samasekali tak terlihat aneh untuknya. Dan semenjak saat itu, banyak fans memanggil Moonbyul dengan sebutan “tampan.” Mirip Xiumin ya?

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.