5 Drama Korea Paling Direkomendasikan Untuk Pemula


Drama Korea ada di mana-mana! Mungkin tak sedikit teman, saudara, atau kenalan Anda yang rela menghabiskan waktu berjam-jam menikmati suguhan drama dari Negeri Ginseng itu. Dan tak menutup kemungkinan Anda juga akan tertarik untuk mencobanya dan menjadi fans baru K-drama. Karena itu, drama pertama yang Anda tonton haruslah yang paling bagus dan berkualitas, sebab jika tidak, Anda akan ilfeel dan melupakan drakor selamanya. Di bawah ini ada lima drama Korea yang paling disarankan untuk ditonton para pemula. Check these out.


1. Pinocchio

Pinocchio

Dua lead drama ini saja sudah cukup jadi alasan kenapa Pinocchio wajib ditonton. Lee Jong-suk dan Park Shin-hye akan menyajikan kisah yang tak cengeng, namun justru memicu penontonnya untuk terus berpikir dan menduga. Dengan latar kisah tragis di masa lalu, mereka bergerak menyelami dunia jurnalistik untuk menguak kebenaran. Anda akan dibikin terharu dengan adegan-adegan sedih Shin-hye serta bersimpati pada apa yang telah menimpa Jong-suk. Pinocchio harus ada dalam daftar paling atas jika Anda ingin suguhan yang berkualitas.

2. My Love from the Star

My Love from the Star

Inilah drama yang berhasil merebut cinta pemirsa tak hanya di kawasan Asia, tapi juga di luar Asia. Campuran indah antara roman, komedi, serta fantasi disajikan secara apik lengkap dengan unsur intrik dan balas dendam. Kolaborasi pasangan Kim Soo-hyun dan Jun Ji-hyun begitu menusuk masuk ke hati penontonnya. Kisah cinta antara alien yang dingin dengan seorang aktris terdengar tak istimewa, tapi setelah Anda menonton episode pertama, Anda akan terus digiring untuk menonton episode demi episode, menguak misteri tentang dua tokoh itu dan sekelilingnya.

NEXT

Komentar Anda