5 Drama Korea Paling Menarik dari Masa Lalu

3. Moon Embracing the Sun

Moon Embracing the Sun

Merasa kurang menonton penampilan Kim Soo-hyun? Tengoklah dia dalam drama roman kolosal paling populer ini, di mana ia mendapat peran sebagai putra mahkota Lee-hwon. Ia beradu akting dengan aktris yang kini sudah lama menghilang dari layar kaca, Han Ga-in, yang berperan sebagai Yeon-woo. Disukai secara nasional dan internasional, drama ini menembus rating 42.3% ketika disiarkan. Fans menikmati saat-saat menunggu bersatunya kembali Lee-hwon dan Yeon-woo setelah insiden misterius terjadi sebelum pernikahan mereka.

4. Road No. 1

Road No. 1

Bila Anda masih bersemangat menonton drama perang selepas Descendants of the Sun, maka yang satu ini adalah pilihan paling tepat. So Ji-sub alias Jang-woo dan Kim Ha-neul alias Soo-yeon menghadirkan cerita cinta klasik. Setelah menerima kabar bahwa Jang-woo tewas, Soo-yeon mencoba mengikhlaskannya dan menikahi Tae-ho, seorang perwira tentara. Namun ketika Jang-woo kembali tanpa diduga sebelumnya, siapa yang akan dipilih Soo-yeon? Drama ini juga menyorot berbagai kesusahan yang berlangsung ketika Perang Korea meletus.

5. For You in Full Blossom

For You in Full Blossom

Kalau yang Anda cari adalah drama idol, maka drama yang juga berjudul To the Beautiful You ini bisa Anda lirik. Serial roman remaja penuh bunga ini didasarkan dari manga Jepang dan menampilkan banyak aktor remaja mulai dari Sulli, Minho, Kang Ha-neul, dll. Jika kurang, Anda bisa menonton cameo dari Kim Woo-bin dan Kim Ji-won juga lho. Sulli alias Jae-hee menyamar menjadi pria agar bisa dekat dengan cowok idolanya, Tae-joon alias Minho. Di luar drama, mereka adalah teman dekat, tapi di layar kaca, mereka begitu mesra sebagai pasangan.

Komentar Anda