5 Drama Korea Pilihan untuk Teman Weekend

Loading...

3. Healer

Healer

Healer sekilas memang terkesan sebagai drama penuh laga, tapi sebenarnya drama ini juga bisa dikategorikan sebagai komedi romantis. Dengan kisahnya yang kuat seputar seorang pesuruh berkemampuan bela diri tangguh dan didukung beberapa gadget canggih, Healer juga menyentuh sisi-sisi keadilan, keberanian, serta kejujuran. Meski drama ini sendiri sudah sangat seru, karisma Ji Chang-wook serta pesona Park Min-young akan menambah nilai plus.

Loading...

4. Bubble Gum

Bubble Gum

Judulnya cukup ringan dan agak kurang diminati netter, tapi sebenarnya Bubble Gum adalalah drama yang punya naskah bagus dan kasting yang kuat. Drama ini menyampaikan kisah tentang penyakit Alzheimer. Diawali dengan cerita melodramatis yang cukup indah, plot langsung ditekuk dengan adanya tema tentang efek penyakit Alzheimer, yang ternyata juga mempengaruhi teman dan keluarga. Akting kelas atas Lee Dong-wook dan Jung Ryeo-won sayang untuk dilewatkan.

5. Remember: War of the Son

Remember War of the Son

Melodrama pengadilan paling indah dalam beberapa tahun terakhir. Menampilkan dua aktor beda generasi, Yoo Seung-ho dan Park Min-young. Sama seperti Bubble Gum, Remember juga menghadirkan tema kritis tentang Alzheimer yang tiba-tiba menyerang karakter utama pria di tengah perjuangannya mengungkap kebenaran sebagai seorang pengacara. Chemistry keduanya begitu menyentuh hingga rating Remember berhasil menembus angka 20,1% secara nasional.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.