5 Drama Korea Terbaik Lee Jun-ho yang Wajib Ditonton

Wok of Love

Member boyband 2PM memang multi-talent. Lee Jun-ho adalah salah satunya. Idol asal Ilsan-gu yang lahir pada tanggal 25 Januari 1990 ini tak cuma dikenal sebagai penyanyi, tapi dia juga merupakan seorang penulis lagu, dancer, komposer, dan bahkan aktor! Nah soal karir akting, Junho sudah memulainya sejak tahun 2011 silam, namun dia baru bermain drama di tahun 2016. So kehadirannya di K-Dramaland memang masih fresh banget.

Yuk simak drama apa saja yang pernah diperankan Lee Junho sejauh ini!

1. Memory

Memory

Memory adalah drama pertama Lee Junho alias drama debutnya. Di sini dia mendapat peran kecil sebagai Jung Jin, seorang pengacara muda yang sangat kapabel dengan kepribadian yang tajam. Meski Jung Jin adalah salah satu lulusan terbaik di sekolah hukum, dia kurang diterima oleh pengacara lain karena kepribadiannya yang negatif. Dia pun kemudian menjadi anak didik tokoh utama, Park Tae-suk.

Yang menarik, di drama ini Junho melakukan adegan ciuman dengan Yoon So-hee lho.

2. Uncontrollably Fond

Uncontrollably Fond

Junho selanjutnya muncul sebagai cameo di melodrama romantis yang dibintangi Suzy dan Kim Woo-bin, Uncontrollably Fond. Dia tampil bersama Lee Yu-bi sebagai pasangan selebriti yang cute. Mereka diam-diam ngedate di malam hari pada episode keempat. Penampilan mereka singkat, tapi cukup memberi impact pada hubungan Suzy dan Woo-bin.

Baca Juga:  5 Idol Cowok K-Pop yang Paling Sering Dikira Blasteran

Junho dan Lee Yu-bi sebenarnya pernah bermain bersama di film Twenty bersama Kim Woo-bin di mana Junho menjadi sahabatnya dan Yu-bi menjadi adiknya.

3. Good Manager

Good Manager

Lee Junho mendapatkan porsi yang lebih besar di drama Good Manager di mana dia menjadi salah satu pemeran utama bersama Namgoong Min, Nam Sang-mi, dan Jung Hye-sung. Dia bermain sebagai Seo Yul, seorang jaksa jempolan yang kemudian ditunjuk oleh CEO TQ Group menjadi Direktur Keuangan.

Berkat aktingnya, Junho mendapatkan sejumlah penghargaan, antara lain Best Celebrity dari Asia Artist Awards 2017 serta Excellence Award dan Best Couple Award (bersama Namgoong) dari KBS Drama Awards 2017.

4. Rain or Shine

Rain or Shine

Dikenal juga dengan judul Just Between Lovers, Lee Junho untuk pertama kalinya tampil sebagai leading man bersama aktris cantik Won Jin-ah. Serial percintaan JTBC ini mengisahkan dua orang yang sama-sama kehilangan orang tercinta mereka. Junho bermain sebagai Lee Kang-doo, mantan atlet yang berhasrat menjadi pemain sepakbola profesional, namun dia dihadapkan banyak kendala seperti kehilangan ayahnya dalam sebuah kecelakaan dan menjalani rehabilitasi selama tiga tahun karena cedera kaki.

5. Wok of Love

Wok of Love

Penampilan terbaru Lee Junho bisa disimak di drama yang satu ini. Dia berkesempatan untuk tampil selayar dengan dua aktor sarat pengalaman, Jang Hyuk dan Jung Ryeo- won. Wok of Love adalah sebuah kisah tentang lika-liku kehidupan yang berlatar di dunia kuliner. Junho tampil sebagai Seo Poong, seorang koki handal yang melesat karirnya namun dalam sekejap hancur karena kesalahannya sendiri. Dia lalu bertemu Doo Chil-sung, mantan gangster yang kini membuka restoran kecil.

Baca Juga:  Nama Pemain dan Fakta Film New Police Story (2004)

Be the first to comment on "5 Drama Korea Terbaik Lee Jun-ho yang Wajib Ditonton"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.