5 Drama Terakhir Ji Sung Sebelum Familiar Wife (2018)

Ji Sung, aktor Korea yang sangat berpengalaman dengan segudang gelar, kembali lagi menyapa pemirsa setia melalui drama terbarunya, Familiar Wife. Didampingi Han Ji-min, mereka berperan sebagai sepasang suami istri yang sudah menikah selama lima tahun. Ji sung bermain sebagai Cha Joo-hyuk, seorang pekerja bank biasa, sementara Han Ji-min menjadi Seo Woo-jin, seorang wanita karir. Kehidupan mereka yang biasa-biasa saja secara ajaib akan berubah melalui sebuah insiden magis.

Ji Sung

Nah sebelum bermain di Familiar Wife, Ji Sung punya banyak sekali drama yang pernah dia bintangi. Sebelum menonton aktingnya bareng Han Ji-min, tak ada salahnya menyimak lima drama terbarunya berikut ini.

1. The Great Seer (2012)

The Great Seer

Dari tahun 2012 sampai 2013, Ji Sung memerankan seorang ahli nujum berbakat bernama Mok Ji-sang yang bisa melihat masa lalu dan masa depan orang lain di drama kolosal The Great Seer. Dia akan menjadi “kingmaker” untuk Yi Seong-gye (diperankan Ji Jin-hee), seorang jenderal yang memimpin penggulingan kerajaan Goryeo dan mendirikan kerajaan Joseon, di mana dia kemudian menjadi Raja Taejo pertama.

2. Secret Love (2013)

Secret Love

Ji Sung membintangi melodrama satu ini bersama Hwang Jung-eum. Dia tertarik bermain di Secret Love karena skenarionya yang fresh, jujur, dan bagus. Di sini dia berperan sebagai seorang chaebol bad boy yang pacarnya tewas dalam kecelakaan tabrak lari. Seorang wanita mengaku sebagai pelaku tabrak lari itu dan dia dijebloskan ke penjara, padahal wanita itu sebenarnya sedang berusaha melindungi pacarnya, si pelaku tabrak lari yang sesungguhnya.

3. Kill Me, Heal Me (2015)

Kill Me, Heal Me

Di drama ini Ji Sung lagi-lagi dipasangkan dengan Hwang Jung-eun dan dia kembali berperan sebagai chaebol. Namun karakter Ji Sung, Cha Do-hyun, mengidap gangguan kepribadian ganda di mana dia bisa memunculkan tujuh kepribadian yang berbeda dari dirinya. Serial satu ini sangat ngehits dan Ji Sung berhasil membawa pulang banyak penghargaan, seperti Daesang (Grand Prize) dan Best Couple dengan Park Seo-joon dari MBC Drama Awards.

4. Entertainer (2016)

Entertainer

Kali ini dia beradu akting dengan dua aktor muda macam Lee Hyeri dan Kang Min-hyuk serta aktris veteran Chae Jung-an. Ji Sung bermain sebagai seorang manajer perusahaan hiburan yang sukses dan kemudian mendirikan perusahaannya sendiri. Setelah melalui perjuangan berat dan kehilangan banyak hal di awal pendirian perusahaannya itu, dia mencari bakat-bakat besar yang bisa diorbitkan menjadi artis top, salah satunya Jo Ha-neul, seorang siswa SMA yang bertalenta.

5. Innocent Defendant (2017)

Innocent Defendant

Bila Entertainer gagal meraih rating memuaskan, Innocent Defendant sebaliknya. Drama bergenre legal thriller ini sukses besar dan mengantarkan Ji Sung kembali ke puncak ketenaran. Ji Sung mendapatkan sanjungan luas karena mampu menggambarkan berbagai emosi karakternya dengan baik, yaitu seorang jaksa amnesia yang tiba-tiba dimasukkan sel sebagai terpidana mati. Ji Sung memenangkan Daesang (Grand Prize) di SBS Drama Awards.

Komentarmu