5 Fakta Kim So-hyun Si Bintang Drama Let’s Fight, Ghost

Drama Korea yang juga dikenal dengan judul Bring It On, Ghost ini selesai ditayangkan tvN pada 30 Agustus 2016 dengan catatan rating yang memuaskan. Berkat akting solid ketiga aktornya, Let’s Fight, Ghost berhasil merebut perhatian pecinta K-drama yang dibuai dengan ramuan kisah komedi, roman, laga, horor, serta misteri. Cerita Park Bong-pal si pengusir hantu dengan Kim Hyun-ji si arwah penasaran disajikan dengan bagus hingga setiap episodenya selalu dinantikan pemirsa setia TV kabel. Sebelum Anda beranjak menontonnya, kami bagikan lima fakta seputar Kim So-hyun, si cantik pemeran Kim Hyun-ji.

Kim So Hyun Let's Fight Ghost

1. Dalam wawancara terbaru, Kim So-hyun mengungkapkan bahwa ia tak menyesal telah putus SMA. Ia mengaku kesulitan untuk fokus di dua bidang, sehingga ia pun lebih memilih akting. Ironisnya, selama ini So-hyun kerap berperan sebagai siswi SMA yang cerdas di banyak drama.

2. Untuk Let’s Fight, Ghost, Kim So-hyun mempelajari beberapa gerakan laga, sesuatu yang sangat jarang ia tampilkan di drama-dramanya yang lalu.

3. Kim So-hyun tak diberi tahu sebelumnya bahwa akan ada banyak variasi adegan ciuman dengan Ok Taecyeon di drama ini. Yang mengejutkan, keluarga So-hyun ternyata menyukai adegan-adegan ciumannya. Meski begitu, banyak netizen menganggap adegan semacam itu kurang pantas mengingat usianya masih 17 tahun.

4. Ketika ditanya perihal rivalitasnya dengan dua aktris seumuran, Kim Yoo-jung dan Kim Sae-ron, Kim So-hyun mengaku merasa kelimpungan di awal, namun kini ia sudah mulai merasa nyaman. Menurutnya, masing-masing dari mereka punya warna sendiri-sendiri dan ia sudah siap menghadapi persaingan yang lebih keras ketika usianya menginjak 20 tahun.

5. Let’s Fight, Ghost bukanlah satu-satunya proyek Kim So-hyun di tahun 2016 ini. Ia masih memiliki drama pendek Page Turner yang sudah tayang di bulan Maret serta dua buah film, Pure Love dan The Last Princess. Dan daftar proyek So-hyun ini bisa saja bertambah menjelang akhir tahun.

Komentar Anda