5 Fakta Manis dari Pasangan Gong Hyo-jin dan Jo Jung-suk

Ketika drama komedi romantis mulai menurun kuantitasnya akhir-akhir ini, Jealousy Incarnate hadir dan siap menantang berbagai genre ‘baru’ yang kini semakin bervariasi. Untuk itulah, ratu drama Gong Hyo-jin didatangkan, dan ia dipasangkan dengan si tampan Jo Jung-suk yang sebelumnya telah sukses lewat Oh My Ghostess. Dalam konferensi pers, dua bintang ini mengungkapkan beberapa hal menarik seputar karakter, chemistry, atau kesan mereka terhadap satu sama lain. Apa saja itu? Berikut kami uraikan untuk Anda.

Jealousy Incarnate 1

~*o*~

1. Gong Hyo-jin khawatir pemirsa akan membenci karakternya, Pyo Na-ri, yang suka bermain pria

Dalam cerita, Na-ri memang menggoda dua pria secara bergantian. Tentang hal itu, Hyo-jin berkata, “Saat wanita menginjak usia 30-an, sangatlah alami jika ia mempertimbangkan pria-pria berbeda di sekelilingnya.”

2. Jo Jung-suk terang-terangan ngefans Gong Hyo-jin

Soal satu ini, Jung-suk menceritakan mengapa ia setuju membintangi drama ini, “Saat saya dengar saya akan dipasangkan dengannya, tak ada alasan untuk menolak peran itu.” Jung-suk bahkan telah lama menunggu kesempatan untuk beradu akting dengan Hyo-jin. Menurutnya, ia adalah aktris yang hebat.

Jealousy Incarnate 2

3. Gong Hyo-jin memilih Jo Jung-suk

Hyo-jin sempat merasa sudah terlalu tua untuk tampil di roman komedi. Setelah mendapat skenario drama ini, yang mana saat itu Jung-suk belum dikasting, Hyo-jin memberi tahu penulis naskah, “Peran ini untuk Jo Jung-suk.” Dengan kata lain, Hyo-jin memilih sendiri pasangan romantisnya!

4. Jo Jung-suk putih seperti giok

Bagaimana anggapan Hyo-jin soal penampilan lawan mainnya? Ternyata, Hyo-jin sangat mengaguminya. Ia berkata, “Wajahnya seperti giok putih dan kulitnya luar biasa. Ia baik dan maskulin.” Hmm, apakah ini tanda-tanda Hyo-jin mulai jatuh hati padanya?

5. Tetap jadi sunbae

Mereka lahir di tahun yang sama, sebagaimana penuturan Hyo-jin, “Kami seumuran, tapi saya adalah sunbaenya.” Hal itu memang benar, soal pengalaman akting, Hyo-jin berada jauh di atas Jung-suk, yang baru melakukan debut di tahun 2012. Sedangkan Hyo-jin sudah menjajal akting di tahun 1999. Tapi Hyo-jin adalah sunbae yang baik dan Jung-suk mengamini hal itu.

Komentar Anda